Home » , , » Rahasia Manfaat Kentang Bagi Kecantikan

Rahasia Manfaat Kentang Bagi Kecantikan

Manfaat Kentang
Hai Ladies, pernah kah Anda menonton serial drama korea atau biasa disebut K-drama yang saat ini  sedang hits dikalangan pemuda atau oemudi Indonesia? Bagi yang tidak suka mungkin tidak akan menonton, namun bagi yang menyukai pasti akan berusaha mengikuti cerita dari K-drama itu dari  episode awal hingga akhir. Bahkan, bisa jadi ada saja yang sampai ngefans berat atau ingin tampil seperti para pesohor negeri gingseng tersebut. Adakah yang ingin terlihat cantik layaknya bintang korea itu? Hehehe.

Pernah kah terpikir kira-kira seperti apa jenis perawatan serta biaya perawatan dari aktris korea dalam serial K-drama tersebut? pastinya selangit ya kali dilihat dari jumlah penghasilan yang mereka dapatkan. Bagi Ladies yang ingin cantik seperti aktris korea, mending disyukuri kondisi saat ini deh, bersyukur pada nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan. Selain itu harus dijaga pula agar nikmat itu tidak tetap dirasakan dan dapat dinikmati terus.

Nah untuk itu, bagi Ladies yang ingin merawat diri agar terlihat cantik, ada bahan murah dan terjangkau nih, bahan perawatan itu adalah kentang. Ya, kentang yang biasa kita jumpai di berbagai supermarket, pasar tradisional, sampai pada penjual sayur keliling di sekitar rumah memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan. Tidak hanya dikonsumsi, kentang ternyata bermanfaat untuk kecantikan. Mau tau manfaat kentang untuk kecantikan, simak nih, Ladies.

Manfaat Kentang Bagi Kecantikan

Manfaat Kentang
Manfaat kentang sebagai kecantika, apakah pernah dengar sebelumnya? Ingin tau lebih lanjut baca uraian berikut ini, Ladies.

1.    Sangat cocok untuk alternatif diet
Mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan kandungan kentang yang kaya akan karbohidrat namun rendah akan kalori, menjadikan kentang sebagai alternatif utama yang diburu oleh sebagian besar orang yang melakukan diet ekstra. Dengan begitu, kentang sangat cocok untuk membantu anda mendapatkan tubuh yang proporsional.

2.    Dapat mengurangi jerawat
Tak hanya kaya akan kandungan karbohidratnya, kentang juga kaya akan kandungan vitamin B6 nya yang dipercaya dapat membantu mengatasi kulit berjerawat anda, pun cara memakainya sangat mudah.

3.    Menghindari penuaan dini
Salah satu masalah utama yang dihadapi oleh sebagian besar wanita adalah penuaan dini. Tapi jangan risau, karena salah satu manfaat kentang adalah menghindari penuaan dini. Kandungan akan vitamin c pada kentang inilah yang akan mengatasi permasalahan penuaan dini. Untuk mengatasi dan mencegah penuaan dini aan lebih efektif anda minum herbal melia propolis. Propolis melia adalah produk yang dibuat dari bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping dan sudah memiliki BPOM sehingga aman untuk anda konsumsi. Harga melia propolis yang asli sangat ekonomis dan bisa dijangkau oleh banyak orang. Anda bisa mempercayakan produk ini untuk anda konsumsi agar anda dapat mencegah dan mengatasi penuaan dini sehingga anda bisa tetap awet muda alami.

4.    Mencerahkan kulit
Bagi anda yang masih memiliki masalah akan kulit kusam, kentang sangat direkomendasikan untuk mengatasinya. Kandungan vitamin dan protein di dalamnya menjadikan kentang sebagai bahan alami yang dapat membantu anda dalam mencerahkan kulit.

5.    Menyamarkan garis halus pada wajah
Permasalahan garis halus pada wajah menyerang pada seluruh kalangan usia, baik tua maupun muda. Karena penyebab dari garis-garis halus ini bukan saja efek usia, melainkan banyak hal diantaranya adalah tertawa dalam itensitas tinggi, maupun akibat pancaran radiasi. Namun, dengan mengkonsumsi kentang dapat membantu anda untuk mengatasi masalah ini. Kandungan vitamin A dan C yang berfungsi sebagai anti aging membuat kentang bermanfaat sebagai penyamar garis halus pada wajah.

6.    Menghaluskan kulit
Manfaat kentang selain kelima poin di atas adalah menghaluskan kulit. Kandungan vitamin C pada kentang tidak hanya membantu mencerahkan kulit saja, namun juga sangat membantu menghaluskan kulit anda. Hal ini dikarenakan kentang membantu meregenerasi sel-sel kulit pada tubuh sehingga membuat kulit menjadi lebih halus.
 

Manfaat kentang tidak hanya mengenyangkan, bukan? Namun dibalik rasanya yang lezat kentang juga bisa digunakan sebagai perawatan. Bagiamana, mau mencoba? Semoga berhasil Ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN