Home » , » Penyebab Jerawat dan Cara Menghilangkannya

Penyebab Jerawat dan Cara Menghilangkannya

Tips menyembuhkan wajah berjerawat
Penyebab jerawat dan cara menghilangkannya - Jerawat merupakan suatu kondisi dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.
Pada umumnya jerawat tidak hanya menyerang pada wajah saja tetapi dapat menyerang dibagian tubuh yang lain seperti leher, lengan, dada, ketiak bahkan hingga pada bagian pinggang.

Memiliki wajah bebas dari jerawat merupakan keinginan semua orang. Dengan memiliki wajah berjerawat akan membuat seseorang akan berkurang kepercayaan dirinya dan pastinya itu akan sangat menggangu. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk dapat menyembuhkan jerawat mereka agar dapat memiliki  wajah yang mulus dan bersih. Namun tetap saja ada cara yang efektif dan ada yang tidak efektif untuk jerawat mereka.

Jerawat biasanya timbul pada usia kalangan remaja, maka dari itu apabila anda memiliki wajah berjerawat, sebaiknya anda jangan menggaruk, memencet jerawat, apabila anda menggaruknya ataupun memencetnya akan membuat wajah anda menjadi berlubang, lebih baik anda membiarkannya kering secara alami. 


Nah, agar anda terbebas dari wajah berjerawat  yang sangat mengganggu ini, sebaiknnya anda terlebih dahulu mengetahui apa saja yang menyebabkan timbulnya wajah berjerawat di wajah.


Penyebab Timbulnya Jerawat 



1. Faktor genetik

Faktor genetik juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Biasanya orangtua yang memiliki wajah yang berjerawat kemungkinan anaknya nantinya memiliki wajah berjerawat sama seperti orantuanya.

2. Gaya hidup 

 
Gaya hidup yang tidak sehat juga salah penyebab timbulnya jerawat ini dikarenakan seseorang yang memiliki gaya hidup yang tidak sehat pasti tidak akan memperdulikan apa yang dia makandan juga jarang menjaga kebersihan. contoh kurang tidur ( sering begadang ), kebanyakann merokok dan masih banyak lagi.

3. Faktor makanan

 
Faktor makanan dapat membuat jerawat mudah muncul, dikarenakan ada sebagian makanan yang dapat menimbulnya tumbuhnya jerawat. Makanan yang yang menjadi penyebab timbulnya jerawat adalah makanan yang banyak terkandung lemak dan kalori tinggi, seperti gorengan, kacang-kacangan, telur ayam bagian kuningnya, dan masih banyak makanan lainnya.

4.Kesalahan memilih kosmetik

 
Memilih kosmetik yang tidak cocok dengan jenis  kulit merupakan salah satu penyebabnya. Maka dari itu cobalah untuk lebih teliti dalam memilih kosmetik yang cocok untuk kulit anda.

5.Stres

 
Stres juga salah satu penyebabnya, ini  dikarenakan adanya peningkatan kadar androgen, (h0rm0n yang dapat memicu munculnya komedo), nah seperti yang kita tahu bahwa komedo jika tidak diatasi juga bisa menyebabkan terjadinya jerawat.

6. Menyentuh kulit wajah dengan tangan

 
Ini juga salah penyebabnya, ini dikarenakan tangan kita belum tentu bersih saat menyentuh kulit wajah. Maka dari tu coba untuk menjaga kebersihan tangan anda,  agar apabila sewaktu anda menyentuh kulit wajah tetap terjaga.



Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami



Untuk  dapat menyembuhkan jerawat anda , anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat dan ada dikitar kita. Tapi tentunya pasti memerlukan ketelatenan dan konsisten dalam menggunakannya agar mendapatkan apa yang anda inginkan. Inilah bahan-bahan alami yang dipercaya dapat menghilangkan jerawat anda secara alami :

1. Menggunakan madu

 
Madu merupakan salah satu obat yang efektif yang dapat menghilangkan jerawat anda sampai tuntas. Didalam madu terdapat zatantibiotik yang bagus untuk tubuh untuk dapat membantu mencegah infeksi serta proses penyembuhan penyakit kulit. Namun apabila kulit anda menjadi gatal setelah menggunakan lidah buay, sebaiknya pemakain dihentikan karena kulit anda berarti sensitif.
Cara menggunakannya hanya cukup mengoles madu pada seluruh kulit wajah anda secara merata seperti memakai maskeran, lalu bersihkan kembali setelah 30 menit.

2.  Menggunakan tomat

 
Tomat ternyata dapat menghilangkan wajah yang berjerawat, dimana digunakan sebagai masker alami. Kandungan vitamin A dan C yang terdapat dalam buah tomat yang dianggap dari zaman dahulu sebelum adanya produk kecantikan dapat menghaluskan wajah dan juga membantu mengurangi jerawat.
Cara pemakaiannya : Anda iris buah tomat menjadi beberapa bagian, lalu tempelkan kewajah anda, terutama ke wajah yang berjerawat (seperti maskeran ) diamkan selama 20 menit. lalu bersihkan kembali.


3. Menggunakan lemon

 
Bahan alami berikutnya yang mampu menghilangkan jerawat adalah buah lemon. Buah ini memiliki kandungan vitamin  C yang bagus untuk kesehatan kulit dan juga membasmi jerawat.
Cara pemakaiannya : Ambil buah lemon yang telah anda beli, lalu peras air lemonnya, kemudian oles ke seluruh wajah terutama pada bagian yang berjerawat

4. Menggunakan lidah buaya

 
Pada umunya lidah buaya digunakan banyak orang sebagai penyubur rambut, tetapi ternyata lidah buaya efektif untuk menyembuhkan jerawat anda serta bekasnya. Lidah buaya berguna untuk dapat mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Selain untuk jerawat, lidah buaya juga berguna untuk mengurangi minyak pada kulit wajah yang menjadi penyebab timbulnya jerawat.
Cara pemakaiannya : Iris lidah buaya anda hingga tersisa dagingnya saja, lalu  peras hingga menjadi gel, kemudian
oles kebagian yang berjerawat dan bisa keseluruh wajah.


5. Daun pepaya

 
Daun  pepaya baru-baru ini dipercaya dapat menyembuhkan jerawat yang membandel. Ini dikarenakan didalam daun pepaya terdapat antioksidan dan kandungan nutrisi  yang memberikan nutrisi pada kulit, sehingga efektif untuk menghilangkan jerawa

6. Banyak minum air putih

 
Dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 -12 gelas perhari dapat meningkatkan kerja sistem peredaran darah manusia sehingga leih fresh lagi. Air putih juga membantu  dalam proses detoksifikasi untuk  menhilangkan jerawat.

7. Mentimun

 
Sudah sangat fimiliar digunakan sebagai masker wajah untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan bercahaya. Efek mentimun dapat bekerja sebagai anti-inflamasi, sangat cocok untuk mengobati jerawat yang mulai memerah dan memberikan efek peradangan.

8. Es batu

 
Es Bartu merupakan salah satu herbal yang dapat anda gunakan untuk membantu membasmi jerawat pada wajah yang membandel. Es batu dapat dengan cepat membantu membasmi jerawat dengan meningkatkan sirkulasi darah pada lokasi jerawat berada. Lancarnya peredaran darah, dapat membantu menghilangkan jerawat membandel.
Es batu juga dapat membantu pembekuan pori pori yang terbuka lebar kulit, membunuh bakteri,menghilangkan minyak yang menumpuk pada kulit wajah dan membantu menghilangkan kotoran pada kulit. Efek ini sangat penting untuk membantu menghilangkan jerawat pada waja secara alami.

9. Menggunakan bawang putih

 
Bawang putih berfungsi sebagai antioksidan, antiseptik, antivirus dan anti jamur yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan zat Sulfur yang terdapat di dalam bawang putih sangat ampuh dalam proses penyembuhan jerawat membandel.
Cara menggunakannya cukup potong 1 siung bawah putih menjadi dua bagian, dan gosokkan di jerawat membandel di wajah anda. Diamkan kurang lebih 5-10 menit lalu cuci dengan air hangat. Lalukan ini secara rutin sampai jerawat mengecil.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Herbal Melia Biyang


Melia Biyang Spray adalah produk herbal 100% alami yang berguna untuk dapat menghilangkan wajah berjerawat secara alami. Manfaat Melia Biyang spray dibuat dari susu awal sapi yang terbukti mempunyai banyak manfaat manusia terutama untuk wajah berjerawat. Selain untuk jerawat, melia biyang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat yang ditinggalkan oleh jerawat.

Produk melia biyang telah terdaftar di BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ) dan pembuatannya telah berstandart GMP sehingga aman untuk diikonsumsi oleh siapa saja tanpa menimbulkan efek samping. Jadi, anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi melia biyang untuk menyembbuhkan wajah berjerawat anda. Harga produk melia biyang pun sangat terjangkau karena bersaing dengan produk lainnya.



Manfaat melia biyang untuk jerawat :

  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menghilangkan komedo
  • Menjadikan wajah anda menjadi bersih dan kenyal

PENELITIAN DR. DANIEL RUDMAN
 “Penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat dan menterbalikkan proses perubahan penuaan, selama kurang lebih 10 – 20 tahun
(dimuat di majalah Medical : New England Journald of Medicine, juli 1990)



Bulan Pertama :
Anda akan tidur lebih baik, nyenyak dan berkwalitas. Ketika bangun akan merasa lebih segar dan penuh tenaga.
Jika Anda suka berolah raga teratur, Anda akan mampu berolah raga lebih lama dan lebih kuat serta tenaga
lebih cepat pulih.

Bulan Kedua :
Otot bertambah lebih besar dan lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik,
kegiatan seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat

Bulan Ketiga : 

Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah-masalah yang berhubungan dengan menopause semakin berkurang,
serta rambut lebih mengkilat dan juga peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Bulan Keempat :
Saat-saat regenerasi sel-sel mulai terjadi (proses penundaan penuaan) dan pada masa ini HGH memegang peranan
yang sangat penting. Metabolisme tubuh juga meningkat secara keseluruhan.

Bulan Kelima :
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis-garis halus berkurang secara bertahap.

Bulan Keenam :
Otot lebih padat dan system kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit.
Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Testimoni Konsumen yang Menghilangkan Jerawat Dengan Melia Biyang.

Melia biyang untuk menyembuhkan jerawat
Testimoni melia biyang untuk jerawat





 







Demikianlah penjelasan artikel kami tentang penyebab dan cara menghilangkan jerawat yang alami. Semoga dengan penjelasan kami diatas dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN