Home » , » Apa Sih Penyebab Penuaan Dini ?

Apa Sih Penyebab Penuaan Dini ?

Penyebab penuaan dini
Penyebab penuaan dini terjadi karena banyak faktor dan salah satunya adalah disebabkan oleh radikal bebas. Penuaan dini adalah terjadinya penuaan pada bagian tubuh manusia yang terjadi sebelum waktu usia yang seharusnya. 

Ciri-ciri terjadinya penuaan dini yang biasanya adalah tumbuhnya rambut putih di rambut, munculnya keruran dikulit wajah dan kulit bagian tubuh yang lain dan kulit wajah terlihat lebih tua.

Untuk zaman modern sekarang ini, banyak orang yang usianya masih sangat muda sudah terlihat tanda-tanda  penuaan dini pada bagian tubuhnya.  Hal ini disebabkan oleh beberapa hal seperti makanan instan yang tidak baik bagikesehatan yang banyak mengandung bahan pengawet. Artikel dibawah ini kami akan menjelaskan penyebab penuaan dini yang terjadi pada umunya.


Penyebab Penuaan Dini

 
Dalam sub bab ini kami akan menjelaskan apa saja yang menyebabkan penuaan dini. Faktor yang kami jelaskan disini adalah faktor yang umum sering terjadi pada banyak orang. Inilah penyebab penuaan dini :

1. Radikal bebas

Radikal bebas adalah terjadinya kerusakan-kerusakan pada sel-sel jaringan callagen yang ada didalam tubuh manusia, dimana callagen adalah protein yang penting didalam tubuh manusia. 

Radikal bebas terjadi karena disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adalah terjadinya perubahan cuaca, paparan sinar matahari yang sangat panas, air yang sudah dicampur dengan bahan-bahan kimia , polusi udara karena kendaraan bermotor dan masih banyak faktor yang lain. Karena faktor inilah yang menyebabkan pertumbuhan callagen manusia menjadi terganggu

Maka dari itu anda harus mencegah penuaan dini agar anda bisa selalu tampil awet muda. Cara mencegah radikal bebas bisa dengan cara mengkonsumsi makanan yang alami seperti sayur-sayuran, buah-buahan, makanan bergizi dan yang lainnya agar dapat memperlambat terjadinya proses penuaan dini dalam tubuh anda.


2. Pengaruh paparan sinar matahari

Yang kita ketahui bahwa sinar matahari sangat baik  untuk tubuh manusia. Namun, sinar matahari tanpa anda sadari juga bisa menyebabkan terjadinya penuaan dini. Hal ini disebabkan oleh karena sinar matahari yang sudah terlalu panas dan biasanya terjadi pada jam 11-15 . Maka dari itu, untuk menghindarinya, anda bisa menjauh dari jam panas sinar matahari, namun apabila terpaksa, anda bisa menggunakan produkyang bagus untuk menjaga kulit anda dari panasnya sinar matahari.


3. Sering Begadang malam

Semua orang pasti tahu bahwa begadang tidak  baik bagi dan pasti akan membawa efek yang negatif  bagi tubuh. Begadang biasanya dilakukan karena banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan dan juga ada yang karena hobi suka nonton sepakbola. 


Namun,  tanpa disadari begadang dapat membuat terjadinya penuaan dini dalam tubuh karena mengganggu  proses regenarasi kulit pada malam hari. Oleh karena itu, mulailah untuk hdup sehat cara mengatur jam tidur yang berkualitas agar anda terhindar dari  penuaan dini.

4. Produk kosmetik tertentu

 
Produk kosmetik biasanya dipakai untuk dapat mempercantik wajah menjadi terlihat lebih cantik dan putih. Kosmetik juga bisa menambal flek hitam dan juga bekas jerawat yang ada diwajah agar bisa ditambal dan flek hitam dan bekas jerawatnya pun jadi hilang dan tidak terlihat lagi.

Dengan mengetahui penyebab diatas yang saya sebutkan diatas, andapun bisa mencegahnya terlebih dahulu sehingga terbebas dari penuaan dini. Namun apabila anda sudah melihat diri anda sudah mulai keliatas penuaan dini, anda bisa menggunakan suplemen herbal yang ampuh untuk mengatasi penuaan dini.

Tips Mengatasi Penuaan Dini Dengan Melia Biyang Spray

Atasi penuaan dini dengan melia biyang

Melia biyang adalah produk herbal yang ampuh untuk mengatasi penuaan dini sehingga dapat membuat awet muda kembali.  Melia biyang spray berfungsi  untuk merangsang kelenjar pituitary manusia agar dapat terangsang kembali dan dapat memproduksi hormon pertumbuhan dengan optimal.

Produk Melia Biyang telah mendapat ijin legal dari pemerintah dengan memiliki BPOM sehingga dapat memberi rasa aman bagi yang ingin mengkonsumsinya dan bebas dari yang namanya efek samping.

Manfaat melia biyang bisa didapatkan dari ramuan herbal kandungan yang terdapat didalam produk inni sendiri. Bahan yang terdapat didalamnya memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh manusia. Harga melia biyang pun sangat terjangkau sehingga dapat dijangkau oleh orang banyak.



Cara Menggunakan Melia Biyang Spray

  • Bukalah Mulut anda
  • Lalu angkat ujung lidah anda ke langit-langit mulut anda
  • Semprotlah melia biyang tepat diwabah lidah
  • Tahan posisi tersebut selama 1 menit
  • Barulah bisa anda telan kembali

Sampai disinilah penjelasan kami tentang penyebab penuaan dini dan tips cara mengobatinya dengan herbal melia biyang spray. Semoga dengan artikel kami ini anda bisa mencegah penuaan dini dari tubuh anda sehingga dapat selalu tampil awet muda selalu walaupun usia semakin bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN