Home » , » Apa Sih Penyebab Wajah Kusam ?

Apa Sih Penyebab Wajah Kusam ?

Penyebab wajah kusam
Penyebab Wajah Kusam. Memiliki wajah yang kusam dapat membuat seseorang akan kelihatan lebih tua daripada usia yang sebenarnya. Tanpa disadari  kulit wajah kusam dapat menimbulkan terjadinya keriput pada wajah dan terjadinya penuaan dini diwajah.

Untuk dapat mengatasinya bisa digunakan dengan berbagai cara, ada yang mengatasinya dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti madu, dan lidah buaya. Ada juga yang menggunakan produk kosmetik. Tentu semua cara tersebut diharapkan dapat memberikan hasil yang memuaskan. Wajah yang kusam tentu memiliki penyebab, dan penyebab inilah yang akan kita bagikan disini.

Penyebab Wajah Kusam


Penyebab wajah kusam disebabkan oleh berbagai banyak faktor,  dengan mengetahui apa saja yang menjadi penyebabnya, anda bisa terlebih dahulu mencegahnya agar terhindar wajah yang kusam dan andapun bisa memiliki wajah yang mulus, kencang dan cerah.

Inilah penyebab wajah kusam :

1. Menjalani diet yang tida sehat

Diet adalah kegiatan yang bertujuan untuk membuat yang sebelumnya gemuk menjadi langsing dan ideal. Itulaj tujuan utama diet. Namun, apabila melakukan diet yang tidak sehat dan teratur maka dapat membuat tubuh kekurangan gizi dan protein yang mengakibatkan kulit menjadi tidak sehat dan membuat kulit menjadi kusam. 

Oleh karena itu, bagi anda yang saat ini menjalani diet untuk menguruskan badan, lakukanlah diet yang sehat tanpa mengurangi gizi yang ditubuhkan oleh tubuh anda.

2. Stress

Stress dapat membuat sistem metabolisme dalam tubuh manjadi tidak sehat karena mengganggu psikologi manusia.  Stress pada umumnya disebabkan oleh masalah yang sudah terlalu banyak dan menumpuk dan tidak bisa diatasi dan selesaikan. 

Stress dapat membuat kelenjar yang menjadi pengontrol emosi semakin meningkat sehingga jerawat mudah tumbuh diwajah.

3.  Pemakain produk kosmetik yang salah

Apabila anda yang didalam pekerjaan diharuskan untuk memakai kosmetik,  disarankan anda menggunakan produk kosmetik yang sudah terbukti baik untuk kesehatan kulit wajah anda. 

Hal itu dikarenakan ada kosmetik  yang beredar diluaran sana yang tidak legal dan tidak memiliki ijin BPOM yang tentunya produk tersebut tidak baik untuk kesehatan kulit wajah anda. Oleh karena itu, pilihlah produk kosmetik yang sudah legal dengan memiliki ijin BPOM agar anda terbebas dari wajah yang kusamm

4. Efek dari sinar ultraviolet

Seseorang yang jenis pekerjaannya seharian bekerja di lapangan yang terkena dengan sinar matahari dapat membuat kulit berubah pada pigmentasi kulit dan penuaan kulit yang lebih cepat, sehingga membuat wajah timbul flek hitam dan kusam.  

Disarankan bagi  anda yang memiliki jenis pekerjaan yang diharuskan terkena sinar matahari, anda bisa menggunakan produk yang baik untuk melindungi kulit anda dari sinar matahari.

Tips Mengatasi Wajah Kusam Dengan Herbal

Melia biyang untuk wajah kusam

 

Bagi anda yang memiliki keluhan wajah yang kusam anda bisa menggunakan produk melia biyang spray yang sudah terbukti dapat mengatasi wajah yang kusam menjadi halus, kencang dan cerah kembali seperti semula.

Melia biyang spray adalah produk yang dibuat dari susu awal sapi yang terlebih dahulu dilakukan riset dan ternyata memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit manusia. Manfaat melia biyang bukan hanya untuk mengatasi wajah kusam tapi juga bisa mengatasi flek hitam, komedo dan juga bekas jerawat dan harga melia biyan spray pun sangat terjangkau dan dapat bersaing dengan produk sejenis lainnya.

Melia biyang juga aman untuk dikonsumsi karena sudah legal dengan memiliki ijin BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ) dan bebas tanpa efek samping. Jadi, anda tidak perlu takut mengkonsumsi melia biyang.



Cara Mengkonsumsi Melia Biyang

Cara Menggunakan melia biyang diwajah

Untuk Pemakaian melia biyang untuk wajah yang kusam harus dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan dengan menyemprotnya di bawah lidah untuk pengobatan dari dalam dan juga menyemprotnya langsung kewajah. Dengan melakukan kedua cara diatas anda dapat dengan cepat dan efektif merasakan manfaat untuk wajah anda.
 


Cara Pemakaian Melia biyang Untuk Wajah

1. Bersihkan dahulu wajah anda dengan air hangat
2. Ini dilakukan agar pori-pori kulit wajah dapat terbuka menyerap kandungan melia biyang
3. Lalu, lap wajah dengan kain bersih dan lembut
4. Ambil melia biyang, lalu semprot keseluruh wajah anda secara merata
5. Kemudian pijat-pijat wajah anda dengan lembut agar kandungan melia biyang bisa cepat meresap.
6. Setelah 1 jam, baru boleh dibersihkan kembali

Keterangan :
1. Dilakukan 3x sehari pagi, siang dan malam
2. Khusus untuk malam bisa dijadikan masker sampai pagi hari


Cara Pemakaian Melia Biyang Dibawah Lidah

1. Buka mulut anda
2. Lalu letakkan ujung lidah anda tepat diatas langit-langit mulut anda sehingga berbentuk angka L
3. Lalu semprot melia biyang tepat dibawah lidah sebanyak 3-5 semprot
4. Tahan posisi tersebut selama 1 menit
5. Setelah 1 menit, baru bisa anda telan seluruhnya.

Keterangan :
1. Lakukan 2x sehari,
2. Lakukan, pagi hari setelah bangun pagi dan tidur malam sebelum tidur malam hari


Demikianlah penjelasan kami tentang penyebab wajah kusam. Semoga penjelasan kami diatas dapat memberi anda solusi agar terbebas dari wajah yang kusam sehingga wajah tetap cerah.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN