Home » , » Pengertian Hormon Pertumbuhan ( HGH )

Pengertian Hormon Pertumbuhan ( HGH )

Hormon Pertumbuhan ( HGH )


Hormon pertumbuhan atau  yang biasa disebut dengan HGH merupakan hormon anabolik yang memiliki peran yang penting didalam tubuh manusia, dimana berguna dalam pembentukan dalam tubuh dan juga untuk pertumbuhan tubuh.

Masa pertumbuhan ini dialami oleh anak-anak atau anak usia dibawah 21 tahun dimana hormon pertumbuhan mereka mereka meningkat produksinya mulai dari rambut, otot-otot, volume dan ukuran otak  dan juga seluruh organ-organ yang ada didalam tubuh. Jadi, hormon pertumbuhan ( HGH ) memiliki  fungsi dan tanggung jawab atas masa pertumbuhan manusia dari kecil ( bayi) sampai dengan dia tumbuh semakin besar.

Namun ketika usia semakin bertambah biasanya umur 21 tahun keatas, maka produksi  hormon pertumbuhan akan semakin berkurang. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor diantaranya adalah usia yang semakin bertambah, radikal bebas, makanan junk food dan masih banyak faktor lainnnya yang menyebabkan produksi homon pertumbuhan HGH berkurang.

Hormon pertumbuhan juga berfungsi  untuk memperbaiki, memelihara dan juga meningkatkan paru-paru, jantung, ginjal, persarafan tubuh, hati dan juga otot yang ada didalam tubuh manusia. Dan yang perlu anda ketahui bahwa yang berfungsi untuk memproduksi homon pertumbuhan ( HGH ) adalah kelenjar pituitary.

Kelenjar piuitary adalah pusat dari seluruh kelenjar yang didalam tubuh manusia yang berguna untuk memproduksi hormon pertumbuhan didalam tubuh manusia. Ukuran dari kelenjar pituitary ini kecil sebesar kacang  kedelai dan letaknya tepat di dibawah otak manusia.

Setelah kita mengetahui tentang apa itu hormon pertumbuhan, selanjutnya kita akan menjelasakan tentang tips cara merangsang HGH agar dapat selalu berproduksi kembali sehingga membuat anda terhindari penuaan.

Cara Alami Meningkatkan Hormon Pertumbuhan ( HGH )


Cara agar HGH ( Hormon Pertumbuhan ) dapat selalu berproduksi dengan optimal adalah dengan cara merangsang kelenjar pituitary manusia karena kelenjar inilah yang merupakan raja dari segala kelenjar yang ada didalam tubuh manusia. 


Inilah beberapa cara yang sudah dilakukan oleh banyak orang

1. Waktu tidur yang cukup dan berkualitas.

Salah satu  cara meningkatkan produksi hormon pertumbuhan adalah dengan cara menjaga pola tidur yang teratur dan sehat. Hindarilah begadang malam yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. 


Yang perlu anda ketahui bahwa ketika anda  tidurlah hormon pertumbuhan (  HGH ) anda akan berpoduksi dengan maksimal. Dan ketika anda  begadang malam dan tidak menjaga pola tidur yang sehat membuat penurunan produksi hormon pertumbuhan

2. Rajin berolahraga

Semua orang pasti setuju bahwa olahraga adalah kegiatan yang membawa dampak positip bagi tubuh manusia. Salah satu dampak positip yang akan anda  dapatkan adalah dapat meningkatkan dan juga menstabilkan produksi hormon perumbuhan didalam tubuh manusia sehingga membuat anda terhindar penuaan.

3. Mengkonsumsi makanan tinggi protein dan juga rendah karbohidrat.

Makanan yang yang konsumsi juga menjadi salah satu penyebab turun dan naiknya hormon pertumbuhan di tubuh manusia. Makanan yang dapat menurunkan hormon pertumbuhan manusia adalah makanan yang mengandung karbohidar yang tinggi,  sedangkan makanan yang dapat meningkatkan produksi hormon pertumbuhan adalah makanan yang mengandung protein tinggi dan juga rendah karbohodrat.

Itulah cara alami yang bisa anda lakukan agar homon pertumbuhan ( HGH ) anda dapat selalu  berporduksi. Anda bisa melakukan cara-cara diatas dengan teratur dan konsisten agar anda dapat terhindar dari penuaan dan yang sekarang yang lagi banyak dialami banyak orang sekarang ini adalah penuaan dini. Untuk dapat memaksimalkan produksi HGH anda juga bisa mengkonsumsi produk suplemen yang berguna

Produk Kesehatan Untuk Meningkatkan Produksi Hormon Pertumbuhan


Melia biyang Meningkatkan hormon pertumbuhan

Untuk anda yang terlalu sibuk dengan pekerjaan anda dan tidak sempat melakukan cara-cara diatas,  anda bisa mengkonsumsi  produk suplemen yang ampuh untuk meningkatkan hormon pertumbuhan dalam tubuh manusia.

Produk Melia Biyang Spray adalah produk herbal berkualitas yang berfungsi untuk dapat meningkatkan kembali produksi hormon pertumbuhan ( HGH )  yang ada didalam tubuh manusia. Manfaat melia biyang spray sudah terbukti efektif untuk meningkatkan kembali produksi hormon pertumbuhan agar dapat menunda proses penuaan sehingga anda selalu tetap awet muda.

Harga melia biyan spray pun sangat terjangkau dan murah dibandingkan produk sejenis dan terbukti memiliki manfaat yang luar biasa untuk manusia untuk menghambat penuaan.

Proses kerja dari produk melia biyang spray adalah merangsang kelenjar pituitary manusia dimana yang kita ketahui bahwa kelenjar pituitary adalah raja kelenjar dari seluruh kelenjar dari dalam tubuh manusia yang berguna untuk merangsang hormon pertumnbuhan.

Untuk merangsang kelenjar  pituitary  ini dialkukan dengan menyemprot kandungan melia biyang dibawah lidah manusia, karena dibawah lidah terdapat beribu syaraf yang terhubung ke seluruh jaringan dan kelenjar tubuh manusia dan salah satunya adalah kelenjar pituitary.



Kandungan melia biyang spray

  • Susu awal sapi ( Kolostrum sapi )
  • Asam amino
  • Calsium
  • Vitamin B kompleks

Apakah melia biyang aman untuk dikonumsi ?

Melia biyang spray telah mendapat ijin yang legal dari pemerintahan Indonesia dengan memiliki ijin BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) sehingga produk ini aman untuk dikonsumsi dan bebas dari efek samping.




Cara Menggunakan Melia Biyang Spray

 

Cara Menggunakan melia biyang spray dibawah ini harus  dilakukan dengan benar dan juga konsisten agar perubahan dalam tubuh anda yang anda inginkan dapat dengan cepat anda rasakan. 

Inilah cara menggunakannya:

1. Buka mulut anda
2. Letakkan ujung lidah anda tepat di langit-langit mulut anda.
3. Ambil produk melia biyang
4. Semprot melia biyang anda tepat dibawah lidah
5. Tahan selama 1 menit
6. Setelah tahan 1 menit, anda bisa kembalikan posisi lidah anda seperti semula.
7. Setelah itu, baru bisa anda telan kembali kandungan melia biyang anda.


Demikianlah penjelasan kami tentang hormon pertumbuhan ( HGH ), mulai dari cara meningkatkannya dengan bahan alami dan juga produk suplemen yang ampuh untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhan ( HGH ). Semoga penjelasan kami ini mudah anda mengerti dan pahami. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN