Home » » Cara Pemakaian Produk Melia Sehat Sejahtera

Cara Pemakaian Produk Melia Sehat Sejahtera

Jangan dibaca ! artikel ini hanya untuk mereka yang ingin mengetahui bagaimana cara pemakaian produk melia sehat sejahtera. Ini perlu untuk diketahui juga supaya orang yang akan mengkonsumsinya tidak salah dalam menggunakannya. Dengan penggunaan yang tepat insya ALLOH produk melia sehat sejahtera yang ingin dikonsumsi bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.
 

PT Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak dibidang MLM ( Multi Level Marketing ) yang mana perusahaan ini telah berdiri 13 tahun lamanya dan sampai saat ini masih bertaham da ini membuktikan bahwa produk yang dimiliki PT Melia Sehat Sejahtera ini bermanfaat bagi banyak orang dan sudah banyak yang membuktikannya keampuhan produk melia sehat sejahtera. 
Tahukah anda apa saja produk PT Melia Sejahtera ?

Produk yang dimiliki oleh PT Melia Sehat Sejahtera ada dua yaitu melia propolis dan juga melia biyang spray. Dari awal sampai sekarang produknya hanyalah dua saja karena kedua produk ini sudah mewakili banyak manfaat untuk dapat mengatasi berbagai jenis keluhan dalam kesehatan juga penampilan.
 

Produk melia propolis ini dikenal oleh banyak orang sebagai produk yang memiliki fungsi sebagai obat penyembuh berbagai jenis penyakit. Selain itu, yang juga perlua untuk anda ketahui juga bahwa melia propolis ini juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar tida mudah terserang penyakit. Jadi, bukan sewaktu sakit saja produk ini dikonsumsi tapi juga baik saat badan masih tetap sehat.  Untuk harga melia propolis ini sendiri sangatlah terjangkau,anda bisa memesannya per paket ataupun perpaket.
 

Sedangkan melia biyang spray ini dikenal sebagai produk yang bagus untuk menunda terjadinya penuaan dini sehingga bisa menunda proses terjadinya penuaan dini. Dengan mengkonsumsi produk melia biyang spray ini dapat membuat anda menjadi awet muda dan memperlambar terjadinya penuaan pada tubuh anda.  Untuk harga melia biyang sama seperti melia propolis sangatlah terjangkau.
 

Setelah kita mengetahui apa saja manfaat produk melia propolis dan juga melia biyang spray. Selanjutnya kita akan membahas mengenai cara pemakaian produk melia sehat sejahtera.
 

Cara Pemakaian Produk Melia Sehat Sejahtera


Cara pemakaian produk melia sehat sejahtera harus dilakukan dengan benar dan tepat agar khasiatnya cepat anda rasakan. Inilah dia cara pakainya..
 

Produk Melia Biyang Spray
 

Cara pemakaian melia biyang spray yang satu ini adalah dengan cara disemprot. 
Inilah cara pakai melia biyang spray :

  • Buka mulut anda selebar-lebarnya 
  • Lalu, letakkan ujung lidah anda dilangit-langit 
  • Sehingga membentuk angka L 
  • Lalu, anda ambil melia biyang spray anda 
  • Semprot melia biyang tepat dibawah lidah anda sebanyak 30-5 semprot 
  • Tahan posisi  lidah anda selam 1 menit 
  • Lalu anda bisa mengembalikan posisi lidah seperti semula 
  • Dan anda bisa menelan kandungan melia biyang tersebut.

Itulah cara pakai melia biyang spray dibawah lidah yang benar tepat.

Produk Melia Propolis


Cara Pemakaian Melia Propolis

Cara pemkaian melia propolis ada dua yaitu dengan cara langsung mengkonsusminya dan juga mengolesnya kebagian luka diluar tubuh.
Cara pemakaian didalam tubuh :

  • Ambil gelas 
  • Isi dengan seperempat air hangat 
  • Ambil melia propolis anda 
  • Tetes melia propolis kedalam gelas yang berisi air hangat 
  • Aduk sampai merata dengan cukup menggoyangkan gelas saja 
  • Setelah diaduk, baru bisa anda konsumi

Untuk jumlah tetesannya tergantung pennyakit yang sedang anda alami saat ini. Untuk penyakit biasa cukup 4-6 tetes sekali minum dan lakukan tiga kali sehari. Untuk penyakit akut bisa dimulai dengan 10 tetes untuk permulaan dan bertahap ditambah jumlah tetesannya.
 

Sedangkan untuk cara pemakaian diluar tubuh anda cukup menteteskan melia propolis kebagian yang luka agar luka tersebut cepat mongering.
 

Itulah penjelasan kami mengenai cara pemakaian produk melia sehat sejahtera. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN