Home » » Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Selamat datang kembali di blog kami, yang menjual produk yang sudah terjamin keasliannya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai cara pemakaian melia biyang untuk perut buncit

Ini bertujuan agar, baik calon konsumen kami maupun konsumen yang sudah berlangganan dengan kami tidak salah dalam menggunakan melia biyang untuk mengatasi keluhan perut buncit yang sedang mereka alami sekrang ini.


Dan yang perlu untuk  diketahui bahwa dalam kemasan produk melia biyang tidak diberitahukan cara penggunaan melia biyang untuk perut buncit, yang diberitahu hanya cara pemakaian melia biyang dibawah lidah.


Dengan menggunakan melia biyang secara tepat dan benar, maka konsumen kami akan cepat merasakan manfaat melia biyang spray bagi tubuh mereka sehingga menjadi tidak menyesal mengeluarkan uang untuk membeli melia biyang. Untuk harga melia biyang spray pun sangat terjangkau.

Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit


Cara pemakaian produk melia biyang untuk perut buncit bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu cara pemakaian lewat dalam  tubuh dan juga lewat luar tubuh. Ini bertujuan agar hasil dengan cepat anda rasakan pada keluhan perut buncit anda. Jadi, anda harus melakukan kedua cara ini agar bisa merasakan manfaat dan khasiatnya yang luar biasa.



Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit


Ini adalah cara pertama yang akan kita beritahu kepada anda. Cara pemakaian dibawah ini adalah cara pengobatan dari luar tubuh dengan cara menyemprotnya langsung keperut buncit anda. Inilah cara pemakaian yang benar :
 

  • Bersihkan dahulu perut anda dengan air ( lebig bagus dengan air hangat )
  • Lalu lap kembali perut anda dengan kain
  • Ambil melia biyang anda
  • Semprot melia biyang secara merata ke perut anda secukupnya
  • Pijat dengan lembut perut anda agar kandungan melia biyang cepat meresap lewat pori-pori
  • Diamkan selama 1-2 jam, baru boleh bisa dibersihkan

Cara diatas harus anda lakukan 3x sehari pagi, siang dan malam, apabila siang bekerja,  cukup  lakukan 2x sehari saja, pagi dan malam. Intinya semakin sering dan konsisten anda melakukannya , maka semakin cepat anda merasakannya.


Cara Pemakaian Melia Biyang Dibawah Lidah

Setelah kita mengetahui  cara pemakaian di perut buncit, selanjutnya kita akan memberitahu cara pemakaian dibawah lidah dimana cara ini cara pengobatan dari dalam tubuh.

1. Buka mulut anda
2. Lalu letakkan ujung lidah anda tepat diatas langit-langit mulut anda sehingga membentuk huruf L
3. Lalu semprot melia biyang tepat dibawah lidah sebanyak 3-5 semprot
4. Tahan posisi tersebut selama 1 menit
5. Setelah 1 menit, baru bisa anda telan seluruhnya.

Keterangan :
1. Lakukan 2x sehari,
2. Lakukan, pagi hari setelah bangun pagi dan tidur malam sebelum tidur malam hari


Apakah Melia Biyang Aman Untuk Dikonsumsi ?

Inilah pertanyaan yang sering ditanyakan ketika ingin mengkonsumsi obat, baik obat herbal ataupun obat medis. Perlu saya pertegas kembali , bahwa melia biyang aman untuk dikonunsumsi karena dibuat murni 100% dari bahan herbal dan sudah terdaftar di Badan POM dan pembuatannya sudah berstandart GMP, dimana ini adalah standart dunia yaitu WHO. 


Dengan fakta dan bukti legal yang disebutkan diatas, berarti melia biyang aman untuk dikonsumsi dan bebas dari efek samping. Jadi, anda tidak perlu lagi takut untuk mengkonsumsi melia biyang spray.


Apakah melia biyang dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter ?

Apabila anda sedang mengkonsummsi obat dokter, lebih baik anda memberi jarak kira-kira  1-2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Akhirnya sampai juga penjelasan kami tentang cara  pemakaian melia biyang untuk perut buncit. Kesimpulan dari kami, untuk mendapatkan hasil  yang cepat dan sesuai dengan yang anda inginkan, anda harus menggunakannya dengan cara rutin dan konsisten. 


Semoga artikel ini menjadi pedoman bagi anda dalam menggunakan melia biyang. Apabila anda ingin memesan melia biyang untuk perut buncit, anda bisa memesan melalui kami distributor resmi melia biyang, silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN