Home » , » Apa Aja Sih Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah ?

Apa Aja Sih Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah ?

Melia Biyang untuk wajah
Manfaat melia biyang untuk wajah sudah terbukti dirasakan oleh konsumen kami yang sudah terlebih dahulu mengkonsumsi melia biyang. Produk melia biyang dibuat khusus untuk anda yang memiliki permasalahan keluhan diwajah agar dapat mengatasi keluhan yang ada diwajah seperti kulit wajah kusam, flek hitam, komedo,  jerawt dan bekas jerawat yang ditinggalkan.

Permasalahan diwajah biasanya banyak dialami oleh kaum remaja yang mana pada saat remaja, masa pertumbuhannya sangat cepat. Keluhan wajah yang sering dialami oleh kaum remaja adalah flek hitam diwajah, kulit kusam, komedo, jerawat dan bekas jerawat.

Dengan banyaknya permasalahan diwajah membuat kepercayaan diri seseoarang akan berkurang karena malu dengan wajah yang mereka alami sekarang.  Oleh karena itu, banyak orang yang melakukan pengobatan untuk dapat mengatasi  segala permasalahan diwajah mereka.

Ada yang mengatasinya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar mereka seperti madu,  jeruk nipis, lidah buaya dan masih banyak lainnya. Ada juga yang melakukan dengan pengobatan medis langsung kedokter, walaupun harus mengeluarkan biaya yang besar demi mendapatkan wajah seperti yang mereka  inginkan.

Namun semua cara-cara diatas yang berhasil bagi  orang-orang tertentu, tapi ada yang tidak merasakan perubahan diwajahnya. Oleh karena itu kami disini menawarkan produk kesehatan melia biyang bagi anda yang ampuh mengatasi segala permasalahan diwajah anda sekaligus sampai tuntas.



Melia Biyang Spray



Melia biyang spray adalah  produk kesehatan alami yang dibuat 100% bahan herbal alami. Bahan-bahan yang terdapat didalamnya dipilih dari bahan-bahan terbaik  dan berkualitas untuk  menghasilkan produk yang berkualitas dan memiliki manfaat untuk mengatasi segala permasalahan diwajah seperti jerawat,   flek  hitam, kulit kusam dan masih banyak yang lainnya.

Kandungan yang terdapat didalam melia biyang adalah

  • Kolostrum sapi ( susu awal sapi )
  • Asam amino
  • Calsium
  • Gabungan berbagai macam vitamin.

Gabungan Kandungan yang terdapat didalam produk melia biyang sudah terlebih dahulu  dilakukan berbagai riset dan studi untuk menemukan formula yang terbaik  untuk menghasilkan produk yang yang berkualitas dan bermanfaat untuk kulit wajah.

Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah


Melia biyang untuk wajah dapat mengatasi berbagai macam keluhan yang ada diwajah seperti flek hitam, kulit kusam, jerawat, kerutan dan yang lainnya. Inilah manfaat melia biyang untuk wajah yang bisa anda dapatkan apabila mengkonsumsi melia biyang :


Menghilangkan jerawat dan bekasnya

 
Jerawat dan bekas jerawat yang ditinggalkan akan dapat disembuhkan melia biyang secara tahap demi tahap, mulai dari jerawatnya, sampai memudarkan bekas jerawat anda sampai bersih

Menghilangkan flek hitam

 
Flek hitam yang ada diwajah anda lama-kelamaan akan memudar seiring dengan rajin dan rutinnya anda menggunakan melia biyang sehingga dapat membuat wajah menjadi mulus dan cerah.

Mengatasi kulit wajah yang berminyak

 
Wajah anda yang berminyak dapat dihilangkan sampai tuntas dengan mengkonsumsi melia biyang secara konsisten

Memuluskan kembali kerutan diwajah

 
Segala kerutan baik dikulit wajah maupun tempat lainnya, lama kelamaan akan memudar sehingga wajah anda kembali mulus dan kencang

Mengatasi komedo diwajah

 
Komedo dihidung dapat dihilangkan dengan sampai tuntas sehingga anda bisa terbebas dari komedo dan kulit wajah menjadi mulus kembali

Mencerah kulit wajah yang kusam

 
Kulit kusam diwajah anda akan dapat menjadi cerah kembali seperti semula dan andapun terbebas dari kulit wajah yang kusam

Kulit wajah menjadi halus, kencang dan elastis
 

Kulit anda akan selalu tetap terjaga kesehatannya sehingga kulit wajah akan selalu tetap kencang, mulus, elastis dan tentunya juga sehat


Semua manfaat melia biyang untuk wajah diatas bisa anda dapatkan dengan cara mengkonsumsi melia biyang secara rutin dan konsisten agar hasilnya cepat anda rasakan. Namun, perlu saya ingatkan, pastikan melia biyang yang anda dapatkan adalah melia biyang asli.

Melia biyang palsu  sudah banyak beredar dipasaran dengan menawarkan dengan harga yang lebih murah. Pastikan, bagi anda yang ingin membeli melia biyang,  belilah dari member atau distributor yang memiliki ID Member resmi yang didapat dari perusahaan, karena melia biyang asli hanya bisa didapat dari member atau distributor bukan dari yang lain seperti apotik,  toko herbal dan yang lainnya.
Apa aja sih Keunggulan Melia Biyang Dibandingkan Dengan Produk yang lain ?


  • 100% bahan herbal alami
  • Sudah memiliki  ijin BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan )
  • Memiliki  reaksi yang cepat
  • Pembuatan berstandart GMP dari WHO /PBB
  • Mengatasi segala keluhan diwajah
  • Tidak memiliki efek samping
  • Tidak membuat ketergantungan


Adakah Efek Samping Melia Biyang Untuk Wajah ?

Seperti yang saya sebutkan diatas dalam keunggulan melia biyang, bahwa melia biyang tidak memiliki efek samping karena melia biyang dibuat murni dari bahan herbal alami. 


Melia biyang juga sudah mendapatkan terdaftar di BPOM dan pembuatan dengan standart GMP. Jadi, kesimpulannya sudah jelas melia biyang tidak memiliki efek samping dan anda tidak perlu lagi ragu ataupun takut untuk mengkonsumsi melia biyang.


Siapa saja yang bisa mengkonsumsi melia biyang ?

Melia biyang dapat dikonsumsi oleh siapa saja yang ingin merasakan khasiatnya dan ingin mengatasi segala keluhan yang ada  diwajah mereka. Semua umur bisa mengkonsumsi melia biyang.

Siapa saja yang sudah mengkonsumsi melia biyang ?

Melia Biyang telah dikonsumsi oleh jutaan masyarakat Indonesia, bahkan artis-artis pun juga mengkonsumsi melia biyang untuk dapat mengatasi segala keluhan diwajah mereka. 


Mereka tidak ragu untuk mengkonsumsi melia biyang karena sudah terbukti khasiatnya. Inilah gambar beberapa artis yang sudah mengkonsumsi melia biyang






Apakah ada kesaksian atau testimoni yang sudah merasakan khasiat melia biyang untuk wajah ?

Sudah banyak sekali kesaksian atau testimoni orang-orang yang sudah merasakan manfaat dan khasiat melia biyang untuk wajah mereka . Inilah beberapa gambar testimoni konsumen kami :



Melia biyang untuk wajah jerawat

Melia biyang untuk wajah

Melia biyang untuk wajah

Melia biyang untuk wajah



Berapa harga melia biyang untuk wajah ?

1 Botol Melia Biyang Spray : Rp. 200.000,-
2 Botol Melia Biyang Spray : Rp. 370.000,-
3 Botol Melia Biyang Spray : Rp. 540.000,-
4 Botol Melia Biyang Spray : Rp. 650.000,-

Harga melia biyang diatas adalah harga minimal yang diberikan oleh perusahaan kepada membernya yang ingin menjual melia biyang kepada konsumen mereka masing-masing. Saya mengambil harga minimal agar semua calon pembeli dapat membeli melia biyang dengan harga yang terjangkau dan bisa merasakan manfaat melia biyang untuk wajah mereka.



Cara Menggunakan Melia Biyang Diwajah

 

Untuk Pemakaian melia biyang harus dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan dengan menyemprotnya di bawah lidah untuk pengobatan dari dalam dan juga menyemprotnya langsung kewajah. Dengan melakukan kedua cara diatas anda dapat dengan cepat dan efektif merasakan manfaat untuk wajah anda.
 

Cara Pemakaian Melia biyang Untuk Wajah

1. Bersihkan dahulu wajah anda dengan air hangat
2. Ini dilakukan agar pori-pori kulit wajah dapat terbuka menyerap kandungan melia biyang
3. Lalu, lap wajah dengan kain bersih dan lembut
4. Ambil melia biyang, lalu semprot keseluruh wajah anda secara merata
5. Kemudian pijat-pijat wajah anda dengan lembut agar kandungan melia biyang bisa cepat meresap.
6. Setelah 1 jam, baru boleh dibersihkan kembali

Keterangan :
1. Dilakukan 3x sehari pagi, siang dan malam
2. Khusus untuk malam bisa dijadikan masker sampai pagi hari


Cara Pemakaian Melia Biyang Dibawah Lidah

1. Buka mulut anda
2. Lalu letakkan ujung lidah anda tepat diatas langit-langit mulut anda sehingga berbentuk angka L
3. Lalu semprot melia biyang tepat dibawah lidah sebanyak 3-5 semprot
4. Tahan posisi tersebut selama 1 menit
5. Setelah 1 menit, baru bisa anda telan seluruhnya.

Keterangan :
1. Lakukan 2x sehari,
2. Lakukan, pagi hari setelah bangun pagi dan tidur malam sebelum tidur malam hari


Lakukan kedua cara diatas dengan rutin dan konsisten agar anda bisa merasakan manfaatnya sesuai dengan yang anda ingin untuk wajah anda. 


Demikianlah penjelasan kami tentang manfaat melia biyang untuk wajah. Semoga dengan penjelan kami diatas bisa memberi pnegetahuan anda tentang manfaat melia biyang. Bagi anda yang ingin memesan melia biyang yang asli, bisa melalui kami member atau distributor resminya langsung, silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN