Home » » Apa Aja Sih Penyebab Rambut Rontok ?

Apa Aja Sih Penyebab Rambut Rontok ?

Penyebab rambut  rontok
Rambut adalah salah satu bagian pada tubuh manusia yang memiliki peran penting untuk untuk dapat menunjang penampilan, terutama pada seorang wanita. Bagi  wanita rambut merupakan sebuah mahkota, sehingga dapat membuat lawan jenis terpesona dengan melihat keindahan rambut wanita yang lurus dan lembut.

Namun, yang menjadi masalah adalah banyak wanita maupun laki-laki yang mengeluhkan bahwa rambutnya rontok. Tentu saja hal ini akan sangat mengkhawatirkan bahkan menakutkan bagi seorang wanita. Rambut yang rontok semakin lama akan semakin membuat rambut semakin sedikit dan opada  akhirnya menjadi botak.

Oleh karna itu, untuk dapat mengatasi rambut rontok bisa melakukan dengan berbagai cara diantaranya adalah ada yang menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar seperti lidah buaya yang sudah diketahui banyak orang baik untuk kesehatan rambut.

Anda juga menggunakan suplemen herbal melia biyang yang sudah banyak merasakan khasiatnya yang luar biasa untuk dapat mengatasi rambut rontok. Manfaat melia biyang yang lain untuk rambut adalah menghilangkan ketombe dan juga menjaga kesehatan rambut sehingga rambut anda selaluu sehat dan terbebas dari keliuhan permasalahan dirambut.

Harga melia biyang spray sangat terjangkau dan bersaing dengan produk pesaing yang sejenis. Melia biyang untuk rambut rontok sudah memiliki ijin BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ) dengan dibuat dengan standart GMP ( Good Manufacturing Product )

Bagi anda yang sekarang ini tidak memiliki keluhan rambut rontok, sebaiknya anda juga perlu mengetahui apa saja yang menyebabkan terjadinya rambut rontok. Bertujuan agar anda dapat terhindar dan mencegah dari rambut rontok.

Penyebab Rambut Rontok.



1. Jarang keramas

Jarang keramas adalah salah satu penyebab terjadinnya kerontokan rambut. Hal ini disebabkan karena membuat rambut akan menjadi lembab dan berminyak dan menjadi sumber kerontokan rambut. Ketika keramas,anda juga perlu memerhatikan satu hal, jangan melakukan keramas yang terlalu kencang karena akan merusak folikel rambut, yang membuat rambut menjadi rontok

2. Pengaruh hormon

Hormon memiliki fungsi untuk masa pertumbuhan manusia. Yang perlu anda ketahui bahwa adalah ada hormon yang memiliki pengaruh terhadap kerontokan rambut. Hormon tersebut adalah hormoon alopesia androgenetik, Hormon Alopesia Areata dan Hormon Dihydro Testosterone (DHT). Ketiga hormon ini harus selalu dijaga agar tidak terjadinya gangguan yang dapat menyebabkan kerontokan rambut.

3. Bahan kimia dari pewarna rambut

Pewarna rambut biasanya digunakan untuk berbagai macam keperluaan diantaranya adalah untuk orangtua yang rambutnya mulai beruban, sehingga menggunakan pewarna rambut untuk dapat mengembalikan warna hitam rambut seperti semua. Ada juga yang menggunakan pewarna rambut untuk sebuah profesi yang dituntut untuk mengubah warna-warna rambutnya akan terlihat lebih menarik dan cantik.

Namun, anda juga perlu waspada bahwasanya pewarna rambut terbuat dari bahan kimia yang dapat membuat rambut menjadi rontok. Bahan-bahan kimia ini tidak baik bagi kesehatan rambut anda. Oleh karena itu, batasilah untuk penggunaan pewarna rambut dan kalau bisa hindarilah untuk memakainya.


5. Efek Samping Obat medis ( dokter )

 
Obat medis yang banyak dikonsumsi oleh banyak orang untuk dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit mereka ternyata memiliki pengaruh yang terhadap kesehatan rambut anda. Bahan-bahan  kimia yang terdapat dalam obat media memiliki efek samping yang dapat membuat rambut menjadi rontok. Obat-obat tersebut adalah obat pengencer darah, , menangani depresi dan obat kemeopterapi.

Demikianlah penjelasan kami tentang apa saja yang menjadi penyebab rambut rontok. Kelima penyebab diatas adalah penyebab yang pada umumnya terjadi pada banyak  orang. Semoga artikel mudah dipahami dan juga bermanfaat buat pembaca setia kami. Semoga penjelasan ini menjadi referensi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN