Home » » Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Efektif

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Efektif

Cara menghilangkan bekas luka
Mempunyai bekas luka di bagian tubuh apalagi yang terlihat sangatlah menggangu, terutama akan mengganggu dalam hal penampilan. Apalagi anak muda yang masih suka berdandan, memiliki bekas luka adalah sebuah mimpi buruk. 

Tenang saja, ada kok cara menghilangkan bekas luka baik di wajah atau di bagian tubuh lainnya, apalagi bekas luka yang menahun. Bekas luka bisa diakibatkan karena jatuh, operasi, dsb. Semua bekas luka ini masih bisa dihilangkan meskipun sudah lama sudah tidak diperhatikan. 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas luka seperti menggunakan salep, menggunakan treatment herbal, dsb. Namun cara yang paling umum digunakan untuk mgnobati bekas luka yakni dengan menggunakan salep yang bisa dipakai dengan atau tanpa saran dari dokter. 

Namun sebaiknya untuk bekas luka yang menahun bisa mendatangi dokter untuk hasil yang maksimal, dibandingkan dengan coba-coba produk salep, sebaiknya tanya langsung pada ahlinya sehingga tidak salah menggunakan produk,
 

Kulit yang sehat dengan yang memiliki bekas luka pastinya terlihat berbeda. Dengan adanya bekas luka maka kulit menjadi kurang elastis, rendah kepadatan pembuluh darah, terbentuk pigmen warna baru dan cenderung mengeras serta mengeriput. Sedangkan untuk kulit yang sehat memiliki elastisitas yang masih tinggi dan juga tekstur kulit yang lembut, suplai darah juga lancar serta kulit terlihat lembab. 

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Efektif 


Nah, cara menghilangkan bekas luka yang membandel ini bisa dengan melakukan cara-cara dibawah ini yang dipercaya ampuh untuk menghilangkan bekas luka anda selama ini,  diantaranya adalah:

1. Menggunakan Madu
 

Madu dipercaya memiliki banyak khasiat uang sakah satunya berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka yakni dengan meregenerasi sel-sel yang ada pada kulit. cara pemakaiannya yakni dengan mengoleskan madu secara merata ke permukaan kulit yang memiliki bekas luka, diamkan selama kurang lebih 30-menit kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat. Jika hal ini dilakukan rutin selama 3 kali sehari maka bekas luka bisa hilang. Alangkah baiknya jika madu yang anda gunakan adalah madu asli.

2. Menggunakan teh Hijau
 

Kandungan aktioksidan yang ada di dalam teh hijau sangatlah banyak. Yakni 200 kali lebih banyak kandungannya dibandingkan dengan kandungannya di vitamin E, dan hal ini sangat baik digunakan untuk mengobati bekas luka yang susah dihilangkan. Cara yang digunakan yakni cukup mudah dengan membasahi kapas dengan the hijau kemudian dioleskan pada bagian bekas luka, biarkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Menggunakan Daun Mint
 

Mengobati bekas luka dengan menggunakan daun mint juga cukup efektif. Bahan yang biasanya digunakan untuk campuran dalam pembuatan odol atau minyak angina ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati bekas luka. Cara menghilangkan bekas luka dengan daun mint yakni dengan mencuci beberapa helai kemudian dihaluskan sampai hampir halus kemudian dioleskan pada bagian bekas luka, biarkan beberapa menit kemudian bilas kembali dengan air bersih

4. Menggunakan Lidah Buaya
 

Tanaman yang biasanya tumbuh liar ini ternyata juga banyak manfaatnya. Kandungan asam amino yang dimilikinya mampu meregenerasi sel-sel kulit sehingga bisa menghilangkan bekas luka dan menggantinya dengan kulit baru yang lebih baik. Cara menggunakan lidah buaya ini yakni dengan membelahnya kemudian mengoleskan gel lidah buaya pada bekas luka yang ada di kulit anda, diamkan kemudian dibilas dengan air bersih. Tentunya perlu dilakukan secara rutin.
 

5. Dengan suplemen herbal melia biyang spray

Untuk menghilangkan bekas luka anda juga menggunakan suplemen herbal melia biyang spray. Manfaat melia biyang spray salah satunya adalah menghilangkan bekas luka yang ampuh dan bisa dibuktikan oleh konsumen kami yang sudah memakainya.

Melia biyang telah memiliki ijin resmi dari pemerintah dengan dengan memiliki ijin BPOM sehingga produk ini aman untuk  dikonsumsi dan tanpa efek samping apabila anda mengkonsumsinya. Disamping itu, harga melia biyang juga sangatlah terjangkau.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas luka pada kulit tubuh secara alami yang bisa dipraktekkan di rumah. Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah untuk menghilangkan bekas luka jika tidak ingin menggunakan salep.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN