Home » , » Inilah Beberapa Penyebab Maag

Inilah Beberapa Penyebab Maag

Lambung merupakan suatu organ penting dalam tubuh. Tanpa adanya lambung, maka seseorang akan kesulitan dalam melancarkan pencernaan, yang akhirnya berujung pada kesulitan dalam melakukan pembuangan feses dan beberapa factor lainnya yang menjadi satu alasan penting lambung bagi tubuh. Hal itu juga yang menjadi satu hal penting agar lambung tetap terjaga kesehatannya agar fungsi dari lambung bisa berjalan dengan normal.

Satu penyakit yang timbul akibat gangguan pada lambung yaitu penyakit maag. Penyakit ini bisa dikatakan banyak di derita oleh orang, karena banyaknya factor penyebab maag yang terkait dari pola hidup yang tak sehat. Penyakit ini memang bukan tergolong yang sangat berbahaya dan masih bisa untuk di sembuhkan, akan tetapi perlu pengobatan yang tepat agar maag bisa teratasi dengan baik.

Berbagai Macam Penyebab Maag Yang Penting Untuk DiKetahui

Penyebab Maag
Meskipun penyakit ini masih dalam tahap wajar di alami oleh setiap orang, akan tetapi dengan adanya penyakit ini akan membuat seseorang menjadi tak focus dalam melakukan aktivitas harian yang dikarenakan rasa perih pada perut. Banyak orang yang belum memahami penyakit maag bisa timbul. Hal itu dikarenakan beberapa penyebab yang datang, dan berikut ini merupakan penyebab maag yang perlu di ketahui agar bisa di cegah secepat mungkin :

•    Telat Makan
Ini selalu menjadi penyebab pertama mengapa maag bisa datang. Banyak orang yang menganggap sepele waktu makan, padahal tubuh perlu nutrisi harian secara tepat agar tubuh bisa berstamina kembali, tidak mudah lesu, letih dan kebutuhan nutrisi tercukupi. Dengan melakukan aktivitas secara tepat waktu maka akan menormalkan kembali stamina yang telah habis. Jangan menunda-nunda waktu makan, karena hal tersebut akan membuat maag menjadi kian parah.

•    Infeksi Bakteri
Tak hanya telat makan saja yang menjadi sumber penyakit maag datang, infeksi bakteri juga merupakan salah satu hal yang menyebabkan maag bisa muncul. Adaya bakteri yang masuk dalam tubuh di kaenakan lingkungan yang kurang bersih. Jika bakteri masuk ke dalam lambung maka akan mengakibatkan daya tahan tubuh semakin lemah serta timbul berbagai penyakit yang datang sehingga tubuh menjadi semakin mudah lemah.

•    Efek Dari Obat-Obatan
Sedikit orang yang mengetahui bahwa maag juga bisa di sebabkan dari obat-obatan yang di konsumsi. Adanya kandungan kimia di dalamnya menyebabkan penyakit maag dapat timbul secara tiba-tiba. Jika sudah begini maka penting untuk mencari tahu tentang obat yang di konsumsi untuk mencegah penyakit lain datang yang tidak hanya maag saja.

•    Kafein
Beberapa orang memiliki kebiasaan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman, tak terkecuali kopi. Banyak orang menganggap bahwa lebih baik tidak makan dibandingkan tidak minum kopi. Dan hal ini di lakukan secara rutin yang pada akhirnya menyebabkan gangguan pada lambung.  Dengan naiknya asam lambung akan menjadikan bagian dalam perut terluka dan mengeluarkan gas-gas beracun. Oleh karena itu penting untuk tidak konsumsi kopi secara berlebih.

Semua penyebab maag diatas perlu untuk ketahui agar anda bisa melakukan pencegahan sedini mungkin. Namun, apabila anda saat ini memiliki sakit maag, anda bisa mengobatinya dengan suplemen propolis melia. Bukan sakit maag saja, anda juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti asam urat, amandel, diabetes dan yang lainnya dengan produk melia propolis. Untuk harga propolis melia dibagi menjadi 3 karena produk melia propolis memiliki 3 ukuran berbeda yaitu 6ml, 30 ml dan juga 55 ml.

Beberapa penyebab maag tersebut merupakan sebagian sebab dari adanya konsumsi sesuatu secara berlebih serta aktifitas harian yang menyita waktu sehingga tak sempat memiliki waktu untuk makan. Penting untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Karena dengan tubuh yang sehat, maka semua aktifitas bisa dilakukan dengan lancar tanpa kendala apapun.
 

Kesehatan merupakan salah satu factor penting untuk bisa menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa perlu merasakan sakit akibat dari pola hidup yang sehat. Dengan adanya penyebab maag tersebut bisa menjadi satu pengetahuan untuk tetap menjaga kesehatan lambung.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN