Home » » Inilah Manfaat Susu Sapi Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat Susu Sapi Bagi Kesehatan

Manfaat Susu Sapi
Tahu kah Anda minuman apa yang dihasil oleh seekor hewan ternak yang bertubuh besar dan berbunyi mooooo....? Yup benar, susu sapi. Minuman yang berasal dari sapi adalah susu sapi. Susu sapi bukan hal yang asing bagi kita, bukan. Saat ini, untuk mencari susu sapi tidak lah sulit untuk dilakukan. 

Iklan-iklan susu sapi hampir setiap jam pasti nampak pada layar kaca televisi. Serta produk dari susu sapi pun sudah umum “bergentayangan” berbagai jenis toko, mulai di toko kecil seperti kios, maupun supermarket, toko yang berskala besar. Susu cocok diminum dalam kondisi apapun, dingin atau hangat, pasti rasanya lezat.

Disesuaikan dengan kondisi lingkungan saja. Ketika hawa panas, susu dingin pasti menyegarkan. Di kala suhu dingin, susu hangat mampu menghangatkan badan. Kelebihan lain dari susu adalah, susu juga mampu mengenyangkan perut. Di Indonesia sendiri, susu merupakan salah satu pembentuk menu empat sehat lima sempurna bagi anak-anak. Selain dituntut memenuhi kebutuhan akan karbohidrat, protein dan vitamin, susu berguna sebagai pemenuh kebutuhan lemak bagi tubuh.

Setelah mengetahui tentang empat sehat lima sempurna tadi, kira-kira ketika Anda meminum susu pernahkah Anda mengetahui apa saja manfaat susu sapi itu sendiri. Hayo, siapa yang hanya sekedar minum susu tanpa tau apa manfaatnya? Info penting nih untuk yang biasa meminum susu tanpa tahu apa manfaat susu sapi itu sendiri bagi kesehatan. Mau tau apa saja manfaatnya?

Manfaat Susu Sapi Bagi Kesehatan

Susu sapi memiliki berbagai manfaat yang baik untuk tubuh. Manfaat susu sapi sendiri menyehatkan tidak hanya bagi tubuh namun juga untuk psikologis. Penting untuk diketahui agar tidak hanya minum saja, tapi juga tahu apa saja manfaatnya. Berikut ini adalah manfaat susu sapi bagi kesehatan.

1.    Susu Sapi Mengandung Kalsium Tinggi.
Setiap kali iklan susu muncul di televisi, pasti pihak pabrik pemilik produk menyantumkan informasi bahwa susu baik bagi pertumbuhan tulang dan gigi. Bener sekali, bahwa susu memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang berguna untuk perrtumbuhan tulang dan gigi. 


Untuk beberapa jenis hasil olahan susu sapi malah memiliki spesialisasi tersendiri dan dikategorikan secara terpisah melalui perbedaan umur. Tujuannya adalah ketika dikonsumsi oleh anak-anak, susu tersebut mampu memenuhi kebutuhan nutrisi anak. 

Sedangkan produk susu untuk lansia memiliki tambahan kadar kalsium lebih tinggi dari susu lain untuk pencegahan osteoporosis atau kerapuhan tulang.

2.    Susu Sapi Mengandung Tyrosine, Sehingga Menenangkan Pikiran
Pernah melihat adegan film saat tokohnya meminum susu sebelum tidur? Tahukah Anda, ternyata meminum susu sebelum tidur memiliki khasiat loh bagi kesehatan. Susu mengandung senyawa Tyrosine. 


Senyawa tyrosine pada susu mampu meningkatkan produksi hormon serotonin dalam tubuh. Efeknya adalah pikiran akan menjadi lebih tenang, tidurpun jadi lebih sehat. Itu lah alasan kenapa setiap kali ada adegan mau tidur, yang diminum itu susu.

3.    Lemak Susu Memberikan Cadangan Tenaga
Selain kalsium yang tinggi, susu sapi juga mengandung lemak yang mampu menjadi cadangan tenaga bagi tubuh. Terlalu banyak minum susu sapi dapat mengakibatkan obesitas. Benar memang susu sangat lezat untuk dikonsumsi, namun perlu juga membatasi konsumsi minum susu agar badan tetap sehat dan menyehatkan.

Nah bagi anda yang selalu tetap sehat dan terhindar dari penyakit, anda wajib konsumsi propolis melia. Produk suplemen ini memiliki kandungan pilihan terbaik diantaranya adalah protein, flavonid, mineral dan yang lainnya. Produk ini sudah memiliki ijin BPOM dan juga dibuat dengan teknologi tinggi dengan standart GMP. Untuk harga propolis melia berbeda-beda karena ukurannya yang berbeda-beda. Anda bisa mendapatkan produk herbal ini dari kami.

Bagaimana sekarang, sudah paham kan apa saja manfaat susu sapi bagi kesehatan? Susu memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, namun tetap ingat ya, jangan meminum susu secara berlebihan. Minum lah susu secara wajar agar susu sapi bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN