Home » » Inilah Daftar Makanan Yang Mengandung Mineral

Inilah Daftar Makanan Yang Mengandung Mineral

Mineral tidak hanya bisa didapatkan dari air minum saja, banyak buah buahan dan sayuran yang ternyata memiliki kandungan mineral yang tinggi, makanan makanan yang mengandung mineral ini harus sering kita konsumsi agar asupan mineral dalam tubuh kita tetap terjaga dengan baik. 

Jenis mineral seperti kalsium, magnesium, yodium an lain lain ternyata sangat baik untuk tubuh kita, kandungan mineral tersebut dapat membantu kita untuk menjalankan berbagai aktivitas kita. Mineral juga dapat merawat sel saraf agar tidak rusak dan juga membantu untuk membentuk sel darah dan tulang pada tubuh kita ini.

Mengkonsumsi makanan yang mengandung mineral baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita, karena kita harus menjaga asupan mineral yang masuk ke dalam tubuh kita. Kebanyakan makanan yang memiliki kandungan mineral tinggi merupakan buah dan sayuran, mengkonsumsi buah buahan ini tentu baik bagi kita karena selain mengandung mineral, buah buahan juga mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang memang di butuhkan oleh tubuh kita.

Jenis – Jenis Makanan Yang Mengandung Mineral


Bagi anda yang bingung makanan apa yang banyak mengandung mineral, tidak usah khawatir karena ternyata sangat banyak makanan yang mengandung mineral, makanan tersebut juga mudah untuk didapatkan dan memiliki harga yang murah. 


Inilah beberapa makanan yang baik dan sehat untuk anda konsumsi secara rutin untuk kesehatan tubuh anda dan menambah asupan mineral di tubuh anda.

1. Telur
 

Makanan Yang Mengandung Mineral
Selain menjadi sumber protein ternyata telur juga mengandung mineral yang baik untuk tubuh, mengkonsumsi telur saat sarapan dapat membuat anda lebih bersemangat dan bertenaga saat menjalankan aktivitas harian anda.

2. Pisang
 

Buah kuning ini ternyata mengandung zat kalium yang merupaka jenis mineral, buah pisang dapat menambah energi anda saat beraktivitas ataupun berolahraga. Banyak atlet yang mengkonsumsi buah pisang sebelum bertanding karena dapat menambah energi yang dibutuhkan para atlet. Buah pisang mengandung 400mg kalium yang baik untuk tubuh kita, selain kalium pisang juga menagndung vitamin c. Buah yang baik untuk dikonsumsi secara rutin dan teratur.

3. Seafood
 

Makanan Yang Mengandung Mineral
Bagi anda penggemar seafood tentu ini menjadi kabar baik, karena beberapa jenis makanan laut ini mengandung zinc yang cukup tinggi seperti lobster dan kepiting. Mengkonsumsi dalam taraf yang normal baik bagi anda yang gemar menyantap makanan laut ini. Zinc merupakan zat yang baik untuk meningkatkan penciuman kita dan juga untuk mencegah rambut rontok.

4. Bayam
 

Makanan khas popeye ini ternyata memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi loh, bayam mengandung banyak magnesium yang merupakan mineral yang penting untuk tubuh kita. 

Magnesium sangat baik untuk sel sel yang berada di tubuh kita dan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh kita, bayam dapat dikonsumsi dengan direbus terlebih dahulu atau dapat langsung dimasak sesuai keinginan anda.

5. Susu dan coklat
 

Makanan favorit anak anak ini mengandung kalsium dan juga magnesium yang dibutuhkan anak pada masa pertumbuhan, membantu untuk membentuk tulang dan gigi. Selain enak untuk dikonsumsi ternyata coklat juga sehat dikonsumsi jika tidak terlalu banyak.

Bukan hanya dari makanan saja, mineral juga bisa anda dapatkan dari sumber makanan lain. Dan salah satunya yang kami rekomendasikan untuk anda adalah produk yang kami miliki yaitu herbal melia propolis. Suplemen produk yang satu ini memiliki fungsi untuk menangkal radikal bebas sehingga anda tidak mudah untuk terserang berbagai macam penyakit dan daya tahan tubuh anda akan semakin kuat. Untuk Harga herbal Melia propolis ini bisa dikatakan sebanding dengan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan. Apabila anda membutuhkan melia propolis anda bisa memesannya dengan kaami karena kami selalu ready untuk produk melia propolis yang satu ini.

Itulah beberapa jenis makanan yang mengandung mineral yang baik untuk tubuh, selain terdapat di buah dan sayuran, mineral juga banyak di temukan di makanan pokok lainnya seperti ikan, susu, coklat dan kacang kacangan. Jadi bagi anda yang ingin menyantap makanan yang mengandung banyak mineral silahkan mencoba beberapa makanan di atas, selama mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN