Home » » Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Blueberry
Buah kecil berwarna biru tua ini adalah saudara dari buah stroberi dan juga blackberry, blueberry merupakan buah yang mengandung banyak vitamin c dan antioksidan yang tentu nya sangat baik untuk kesehatan tubuh, selain vitamin c blueberry juga mengandung berbagai vitamin yang baik untuk tubuh kita seperti vitamin b, vitamin k, vitamin e, karbohidrat dan masi banyak lagi. 

Banyak nya kandungan vitamin dan zat zat penting lain nya membuat blueberry menjadi salah satu buah favorit untuk di konsumsi, manfaat blueberry sangatlah banyak dan blueberry juga memiliki rasa yang enak untuk dimakan.

Blueberry memiliki rasa dan warna yang unik, warna biru blueberry berasal dari antosianin yang banyak terdapat pada buah tersebut, hal ini yang membuat banyak orang dari kalangan usia menyukai buah berwarna biru ini, warna biru yang cerah membuat buah ini menjadi daya tarik bagi anak anak yang menyukai makanan berwarna. 


Buah ini sangat bagus dan memiliki banyak manfaat jika di konsumsi secara rutin dan teratur, kandungan nutrisi nya dapat memperkuat antibodi manusia agar dapat melawan dan meghindari segala jenis virus yang dapat menyebabkan penyakit. Manfaat blueberry sangat baik bagi anak yang sering terserang penyakit.

Didalam blueberry terdapat kandungan flavonid yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas sehingga tubuh tidak mudah terserang berbagai penyakit. Anda juga bisa mendapatkan kandungan flavonoid dengan bantuan produk melia propolis. Produk melia propolis tidak hanya memiliki kandungan flavonid, tapi juga memiliki beberapa tambahan kandungan lainnya seperti protein, vitamin dan yang lainnya. 


Produk melia propolis mulai dikenalkan di Indonesia sejak tahun 2003 dan sampai sekarang masih eksis. Berarti ini membuktikan produk ini mempunyai khasiat yang luar biasa dan sudah banyak orang yang merasakan khasiatnya. Untuk harga propolis melia ini sendiri sangatlah ekonomis. Ini bertujuan agar banyak orang bisa merasakan produk herbal luar biasa ini.

Manfaat Blueberry Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Manfaat Blueberry

Manfaat blueberry sangat banyak, selain untuk kesehatan buah ini juga di percaya dapat memperkuat ingatan orang lanjut usia, blueberry sangat baik untuk dikonsumsi orang lanjut usia ataupun anak muda, inilah beberapa manfaat buah kecil biru yang lezat ini.

1. Mempertajam penglihatan
 

Bluebery dipercaya dapat mempertajam penglihatan orang lanjut usia karena memiliki zat anthocyanosides yang dapat meningkatkan daya penglihatan, karena orang lanjut usia akan memiliki penurunan pada segi penglihatan. Mengkonsumsi blueberry secara teratur dan dalam skala yang pas dapat membantu para orang tua memiliki penglihatan yang lebih baik dan sehat. Ini juga baik untuk anak muda yang memakai kacamata karena dapat membantu memperbaiki penglihatan.

2. Bagus untuk tulang
 

Satu lagi manfaat blueberry yang baik dan sehat untuk orang lanjut usia, nutrisi yang terkandung di dalam blueberry dapat membantu untuk menguatkan tulang tulang anda. Mengkonsumsi blueberry secara rutin dengan di bantu susu dapat mencegah tulang anda resiko tulang keropos, tulang keropos merupakan penyakit yang banyak di derita orang lanjut usia, maka karena itu blueberry adalah buah yang baik untuk mencegah keropos dan memperkuat tulang anda.

3. Menjaga daya tahan tubuh
 

Bagi anda yang kurang sehat dan sering terkena penyakit dapat mencoba buah blueberry ini, kandungan antioksidan yang banyak dapat membantu untuk menguatkan sistem imun pada tubuh kita untuk melawan virus jahat penyebab penyakit. Anda dapat mengkonsumsi blueberry secara rutin dan teratur agar tubuh anda tetap terjaga dan sehat selalu.

4. Menurunkan lemak
 

Blueberry merupakan buah yang cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan, blueberry memiliki zat polyphenol yang dapat menurunkan atau menghilangkan lemak di sekitar perut anda. Blueberry juga baik untuk menjaga metabolisme tubuh, blueberry merupakan makanan yang tepat bagi anda yang sedang diet, karena selain sehat blueberry juga memiliki rasa yang enak.

Itulah beberapa manfaat blueberry yang baik dan sehat untuk tubuh kita, blueberry memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan sangat baik untuk di konsumsi oleh anak muda ataupun orang lanjut usia secara rutin, blueberry dapat ditemukan di berbagai supermarket.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN