Home » , , » Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Teh Hijau
Manfaat teh hijau ? Cari tahu informasi lengkap semuanya disini. Teh merupakan salah satu spesies tanaman dari famili Theaceae. Tanaman ini tumbuh pada ketinggian 200 – 2.300 meter diatas permukaan laut. Teh juga merupakan tanaman yang banyak digemari oleh masyarakat. Teh biasanya digunakan oleh masyarat untuk berbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari. 

Pada umumnya, teh digunakan sebagai minuman hangat yang kapan saja bisa dinikmati. Selain proses pembuatan minuman teh ini cukup mudah, waktu yang digunakan untuk membuat minuman teh juga tidak banyak. Teh selain digunakan sebagai minuman, juga bisa juga digunakan untuk perawatan kulit, perawatan rambut.

Air teh berkhasiat untuk menyuburkan, menghitamkan, dan membuat rambut bebas dari ketombe. Daun teh sendiri memiliki kandungan bahan aktif berupa kafein theobromin, theofilin, tanin, xanthin, adenin, minyak atsiri, kuersetin, naringenin, dan natural fluoride. 


Teh mempunyai banyak khasiat untuk tubuh. Salah satunya adalah teh hijau.Manfaat teh hijau sangatlah banyak. Teh hijau merupakan minuman yang terbilang cukup populer di berbagai daerah. Teh hijau biasa ditemukan di berbagai daerah seperti di Tiongkok, Hongkong, Taiwan, Jepang, dan di daerah Asia lainnya.
   
Selain di berbagai negara tersebut, teh hijau juga sudah mulai memasuki kawasan Indonesia. Disekitar kita, sudah banyak  minuman siap saji yang bahan bakunya terbuat dari teh hijau seperti minuman ichi ocha , fresh tea green, my tea. 


Selain rasanya yang terbilang nikmat, teh hijau memiliki kandungan antioksidan  yang cukup tinggi. Antioksidan yang berada dalam teh hijau sendiri memiliki fungsi  untuk melawan radikal bebas yang berkeliaran di dalam tubuh. Radikal bebas yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh, sehingga dapat menyebabkan penuaan dini, kanker, serta penyakit-penyakit lainnya. 

Radikal bebas juga anda hindari dengan konsumsi suplemen melia propolis. Suplemen yang satu ini sudan terbukti yang dimana sudah melalui riset demi menghasilkan produk yang bermanfaat bagi orang banyak. Produk propolis melia bisa juga anda pakai untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh virus, jamur dan bakteri. 

Sudah banyak yang menyatakan sembuh setelah konsumsi produk herbal melia propolis. Untuk harga suplemen propolis melia ini sendiri dibagi-bagi karena melia propolis melia memiliki 3 ukuran yaitu 6ml, 30ml dan juga 55ml. Dengan membeli ukuran yang lebih besar anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih.

Teh hijau dipercaya memiliki manfaat teh hijauyang dapat diambil diantaranya adalah dapat untuk menurunkan berat badan. Kenapa teh hijau bisa menurukan berat badan ? teh hijau dapat menurunkan berat badan karena teh hijau mempunyai kandungan zat alami yang bisa membantu membakar lemak dengan cepat.

Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Teh Hijau

Mengkonsumsi teh hijau secara rutin dapat menjaga tubuh tetap sehat. Tubuh yang sehat akan dapat memudahkan kita untuk beraktifitas secara produktif. Beberapa manfaat teh hijau yang bisa diperoleh tubuh jika rajin mengkonsumsinya adalah sebagai berikut :
 

1.    Teh hijau dapat menurunkan kolesterol dan dapat mencegah resiko penyakit jantung.
2.    Teh hijau dapat melawan sel-sel yang menyebabkan penyakit kanker.
3.    Teh hijau dapat mencegah penyakit diabetes.
4.    Teh hijau dapat digunakan untuk menurunkan berat badan.
5.    Teh hijau dapat menstabilkan tekanan darah yang ada pada tubuh kita.
6.    Teh hijau dapat melindungi hati.
 

Dengan berbagai manfaat teh hijau yang ada, tidak heran jika banyak yang ingin mengkonsumsi minuman teh hijau ini. Karena selain rasanya yang enak, teh hijau juga mempunyai manfaat yang cukup besar bagi kesehatan tubuh kita. Manfaat teh hijau memang banyak dan tidak jarang banyak individu yang mengkonsumsi teh hijau ini. 

Namun jika gaya hidup kita kurang sehat dan tidak memperhatikan asupan makanan yang benar dan bergizi, kita tidak akan bisa mendapatkan khasiat kesehatan dari teh hijau tersebut. Jadi , jika kita ingin mendapatkan manfaat kesehatan teh hijau bagi tubuh kita, mulailah bergaya hidup yang sehat dengan disertai berolahraga secara rutin, makanlah makanan yang bergizi, kurangi makanan cepat saji (junk food), serta beristirahatlah yang cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN