Home » » Sudah Tahu, Penyebab Penyakit Amandel ?

Sudah Tahu, Penyebab Penyakit Amandel ?

Oke kali ini admin memposting artikel dengan judul, apakah orang kerabat anda terkena amandel ? Inilah Penyebab penyakit amandel , artikel ini admin tulis untuk membantu kalian untuk tau Penyebab penyakit amandel . Istilah dalam kedoketeran untuk penyebab penyakit amandel adalah Tonsilitis yang berakibat peradangan pada amandel oleh karena adanya bakteri dan virus.

Pada dasarnya amandel adalah bagian tubuh di dalam mulut yang berfungsi sebagai pelindung mulut dari infeksi bakteri dan juga virus yang dapat mengakibatkan susah dalam bernafas ataupun dalam mengkonsumsi suatu makanan . Saat anda terkena radang pada amandel biasanya akan susah bernafas dan susah untuk mengkonsumsi makanan .

Inilah Penyebab Penyakit Amandel


penyebab penyakit amandel

Nah berikut ini adalah Penyebab penyakit amandel yaitu :
 

Bakteri
Penyebab penyakit amandel ada banyak tetapi yang paling sering di temukan pertama adalah karena Bakteri Streptococcus pyogenes , Bakteri Streptococcus pyogenes ini menyebabakan adanya peradangan pada tenggorokan si penderita penyakit amandel .
 

Virus 
Penyebab penyakit amandel ada banyak tetapi yang paling sering di temukan kedua adalah karena Virus Epstein - Barr , Virus Epstein – Barr ini menyebabkan si penderita terkena pembengkakan pada amandelnya .
 

Itulah penyebab Penyebab penyakit amandel, dan can cara untuk mencegah terjadinya penyakit amandel adalah dengan :
 

1 . Cuci tangan
Yang pertama cara untuk mencegah terjadinya penyakit amandel adalah dengan, mencuci tangan saat akan makan , setelah menyentuh benda kotor, setelah bersentuhan dengan binatang peliharaan . Intinya kalian harus sering mencuci tangan untuk terhindar dari penyakit amandel ini
 

2 . Jauhi menggunakan barang penderita penyakit amandel
Yang ke dua cara untuk mencegah terjadinya penyakit amandel adalah dengan , Jangan menggunakan bergantian Aaat makan , minum , mandi ( seperti sikat gigi ) dengan penderita penyakit amandel karena kemungkinan besar anda akan terkena penyakit amandel darinya .
 

3 . Jauhi menggunakan barang orang sekah jika anda menderita penyakit amandel
Yang ke tiga cara untuk mencegah terjadinya penyakit amandel adalah dengan , Jika anda sebagai penderita amandel maka lakukan hal seperti di atas juga yaitu Jangan meggunakan bergantian alat makan, minum, mandi ( seperti sikat gigi ) dengan saudara anda karena kemungkinan besar mereka akan tertular penyakit amandel  juga dari anda.
 

4 . Ganti sikat gigi
Yang ke empat cara untuk mencegah terjadinya penyakit amandel adalah , Sesudah sembuh dari penyakit amandel silahkan sikat gigi anda buang dan ganti dengan yang baru agar bakteri dari sikat gigi yang lama tidak menyebabkan penyakit amandel lagi kepada anda setelah sembuh dari penyakit amandel tersebut.




Selain dengan cara diatas, anda juga mengatasi sakit amandel anda dengan mengkonusmsi produk herbal melia propolis. Produk ini sudah memiliki ijin Badan POM dan pembuatannya pun menggunakan teknologi nan canggih sehingga menjadikan produk ini sangat baik untuk anda jadikan obat untuk amandel anda. Sedangkan harga suplemen produk melia propolis bisa anda melihatnya langsung pada bagian harga karena disana sudah sangat jelas kami cantumkan harga produk.


JADI INTINYA JAGA KEBERSIHAN MAKANAN ANDA AGAR TIDAK TERKENA PENYAKIT AMANDEL YANG BERASAL DARI BAKTERI DAN VIRUS INI
Nah bagaimana tanggapan anda terhadap artikel : “ Apakah orang kerabat anda terkena amandel ? Inilah Penyebab penyakit amandel ” yang telah baca kalian tersebut ? Jika anda ingin mengkritik atau memberikan saran, silahkan isikan di form komentar yang ada di bawah artikel ini Dan jika anda merasa terbantu setelah membaca artikel ini jangan sungkan silahkan share artikel ini dengan mencopy link dan mempostingnya di social media kalian . Akhirnya artikel “ Apakah orang kerabat anda terkena amandel ? Inilah Penyebab penyakit amandel ” ini saya tutup untuk kekurangannya mohon maaf ya.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN