Home » , » Obat Penyakit Hernia Alami Yang Efektif

Obat Penyakit Hernia Alami Yang Efektif

Obat Penyakit Hernia
Hernia atau biasa juga disebut sebagai turun berok merupakan sebuah penyakit yang biasa diderita oleh laki-laki dan jarang ditemukan pada wanita. Hernia biasanya disebabkan karena kerja yang terlalu berat. Pengertian hernia sendiri sebenarnya adalah keluarnya suatu benjolan pada permukaan yang dimiliki celah tubuh manusia. 

Hernia juga terdiri dari beberapa jenis yang berbeda dan semuanya membutuhkan obat penyakit hernia alami agar dapat segera sembuh. Di antaranya adalah hernia irriponibilis yang menyebabkan isi dari kantong tidak bisa dikembalikan lagi ke tempat semula atau abdomen. Jenis yang kedua adalah hernia areponibilis di mana isi kantong masih dapat dikembalikan ke dalam abdomen.

Inilah Solusi Obat Penyakit Hernia Alami

Jenis hernia yang ketiga adalah hernia abdominalis di mana terdapat tonjolan pada dinding perut. Terakhir ada hernia sarangtula, yaitu suatu jenis hernia di mana tidak hanya terdapat suatu tonjolan tapi juga bisa menyumbat pembuluh darah yang akan menuju kantong tersebut. 

Di samping ketiga jenis hernia di atas terdapat pula jenis-jenis hernia yang bisa dikelompokkan berdasar tempat ditemukannya tonjolan, yaitu hernia umbikalis, hernia skrotalis, hernia inguinalis, hernia femoralis serta hernia labiales. 

Setelah mengetahui pengertian serta jenis-jenis hernia, saatnya kita menyimak apa saja obat penyakit hernia alami di bawah ini. Semua cara di bawah dapat dilakukan tanpa melalui prosedur operasi, baik operasi besar maupun operasi kecil.

1.    Yang pertama, gunakan jahe.
Rempah ini bisa didapatkan dengan mudah di sekitar kita dan biayanya juga tidak terlalu tinggi. Buat minuman jahe sebanyak satu cangkir kemudian konsumsi pada saat pagi hari di mana perut masih dalam keadaan kosong. Manfaat yang didapat dari konsumsi jahe ini di antaranya adalah mengurangi nyeri sebagai akibat dari hernia.

2.    Dengan obat propolis melia
Khasiat obat propolis melia adalah untuk menyembuhkan penyakit hernia anda sampai tuntas. Melia propolis adalah pelopor propolis di negara Indonesia dengan banyaknya bukti manfaat dan khasiat yang sudah dirasakan oleh banyak orang. Untuk mendapatkan melia propolis asli bisa melalui kami yang sudah terjamin keasliannya dengan harga melia propolis yang jauh lebih ekonomis.

3.    Obat penyakit hernia alami selanjutnya adalah dengan menggunakan yoghurt.
Yoghurt merupakan susu segar yang mengalami proses fermentasi. Yoghurt terbukti memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, salah satunya yaitu mengurangi nyeri pada penderita hernia. Konsumsi yoghurt sebanyak tiga kali dalam sehari sudah cukup untuk mengurangi rasa nyeri ini.

4.    Kita juga bisa meracik obat herbal berbahan akar manis serta susu.
Campurkan bubuk akar manis sebanyak satu sendok makan dengan susu sebanyak satu gelas. Konsumsi satu kali dalam satu minggu. Ramuan ini terutama bermanfaat dalam mempercepat proses penyembuhan hernia.

5.    Mengonsumsi teh kamomil atau chamomile tea
Alternatif lain untuk penderita hernia adalah dengan mengonsumsi teh kamomil atau chamomile tea secara teratur dalam keadaan hangat tiap hari. Kandungan kamomil akan sangat baik dalam meredakan nyeri penderita hernia. Pilihan mengonsumsi teh ini terutama untuk penderita hernia yang tidak terlalu menyukai jahe ataupun susu, sehingga digunakan teh.

Apabila hernia telah sampai ke tahap kronis dan tidak ada obat penyakit hernia alami yang bisa digunakan lagi secara ampuh, maka cara yang bisa ditempuh adalah dengan melakukan operasi. Tindakan operasi merupakan langkah terakhir dan bisa dilakukan baik operasi besar maupun operasi kecil. 


Penting untuk segera berobat ke dokter apabila telah mengalami gejala hernia dan apabila hernia tidak kunjung membaik setelah mengonsumsi obat-obatan herbal di atas. Perhatikan juga apa saja pantangan makanan dan kegiatan yang diberikan oleh dokter agar hernia bisa sembuh dalam waktu cepat. Demikian adalah informasi terkait penyakit hernia, jenis-jenisnya dan juga pengobatan yang bisa dilakukan. Semoga uraian di atas membantu dalam mengobati penyakit hernia.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN