Home » , » Obat Penyakit Herpes Alami dari Bahan Herbal

Obat Penyakit Herpes Alami dari Bahan Herbal

Obat Penyakit Herpes
Apakah anda tau apa itu herpes? Herpes merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus Herpes Simplex yang dapat menular pada orang lain. Penyebab penyakit herpes ini umumnya karena penularan dari orang yang menderita herpes. Seperti berdekatan dengan orang yang menderita herpes, udara yang kotor, kulit yang luka, stress, penderita diabetes, penyakit cacar, bahkan berhubungan intim dengan penderita herpes.

Karena adanya daya tubuh yang lemah juga penyebab faktor utama dari tertularnya penyakit herpes ini. Gejala herpes yaitu seperti gatal, sesak nafas, otot sendi pegal dan nyeri, demam, sakit perut, sakit kepala, dan timbulnya gelembung merah pada kulit. Sebenarnya banyak obat penyakit herpes alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal untuk menyembuhkan gejala herpes.

Dalam penyembuhan pada penyakit ini juga dapat dilakukan dengan berbagai macam pengobatan, seperti berkonsultasi ke pada dokter serta mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter. 


Tetapi, pada umumnya pengobatan medis banyak mengeluarkan biaya. Sehingga lebih banyak orang yang memilih pengobatan secara herbal atau tradisional yang dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan herbal yang dapat untuk dijadikan obat penyakit herpes alami.

Obat Penyakit Herpes Alami dari Bahan Herbal


Pengobatan tradisional ini banyak dipilih oleh para penderita herpes karena sangat ampuh serta tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh kita. Selain itu bahan-bahan alami untuk obat yang diperlukan juga sangat mudah untuk didapatkan disekitar kita.

1.    Gel Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya ini memiliki banyak kandungan gel yang terdapat di dalam daun lidah buaya tersebut. Gel lidah buaya itu bermanfaat untuk dijadikan obat herpes yang alami. Caranya yaitu dengan mengoleskan gel lidah buaya ke bagian kulity yang terkena herpes. Terapkan cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam penyembuhan penyakit herpes.

2.    Teh Hijau

Obat alami yang selanjutnya adalah teh hijau. Manfaat teh hijau juga sangat baik untuk kesehatan tubuh maupun kulit. Salah satu manfaat dari teh hijau yaitu untuk mengobati penyakit herpes. Cara menggunakan teh hijau ini tidaklah sulit. Yang pertama siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, masukan teh hijau ke dalam wadah lalu seduh dengan air hangat. Setelah itu ambil handuk dan cepukan ke dalam teh hijau yang sudah diseduh. Lalu kompres ke bagian kulit yang terkena herpes dengan sedikit menekan, lakukan selama kurang lebih 30 menit dan secara rutin.

3.    Daun Mint

Daun mint berkhasiat untuk menghilangkan bau yang tidak sedap seperti bau mulut, bau ketiak, maupun bau badan. Mencari daun mint pun tidaklah susah, banyak dijual dipasar dengan harga yang murah. Jika digunakan sebagai obat penyakit herpes alami pun bisa. Cara menggunakannya yaitu dengan menumbuk daun mint, dan oleskan tumbukan ini ke bagian kulit yang terkena herpes.

4.    Kunyit

Kunyit dapat membantu mengatasi infeksi pada virus penyakit herpes. Oleh karena itu dapat dipergunakan sebagai obat herbaluntuk herpes. Cara menggunakan yaitu dengan olehkan bubuk atau parutan kunyit yang dicampur air ke kulit yang terinfeksi. Selain itu juga dapat dikonsumsi dengan dijadikan sebagai minuman.

5.    Daun Dewa
Daun dewa juga cukup efektif untuk dijadikan obat herbal herpes. Daun dewa yang direbus cukup ampuh untuk mengobati penyakit herpes. Air rebusan daun dewa dapat dikonsumsi setiap hari agar proses penyembuhannya lebih cepat.

6.    Herbal melia propolis

Herbal melia propolis ampuh untuk mengobati penyakit herpes anda sampai tuntas.  Cara pemakaiannya melia propolis untuk herpes adalah dengan konsumsi dan juga dioleskan langsung kebagian yang luka. Manfaat herbal melia propolis sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak testimoni kesaksian kesembuhan orang yang sudah terlebih dahulu mengkonsumsinya. Untuk harga herbal melia propolis adalah Rp. 210.000,- per botol isi 30Ml.



Itulah beberapa informasi dari obat penyakit herpes alami dari bahan-bahan yang herbal. Untuk para penderita dapat menerapkan salah satu dari obat alami di atas karena tidak menimbulkan efek samping. Jangan lupa untuk jaga kesehatan dan hindari yang sudah dijadikan penyebabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN