Home » , » Obat Penyakit Vertigo Yang Ampuh

Obat Penyakit Vertigo Yang Ampuh

Setiap orang tentu saja selalu melakukan aktivitas di luar rumah sehari-harinya entah itu kerja, sekolah, ataupun hanya sekedar jalan-jalan saja. Karena seringnya kegiatan orang-orang yang melakukan aktivitas tersebut, sehingga membuat gangguan pada kesehatannya seperti pusing kepala karena kecapean. 

Terkadang jika merasakan pusing kepala seperti itu banyak orang yang mengabaikannya. Tetapi hati-hatilah jika anda mengalami suatu kondisi dimana kepala sangat pusing seperti benda-benda di sekitar anda berputar-putar. Itu bukanlah gejala pusing biasa melainkan vertigo. 

Pada umumnya vertigo memang hampir sama dengan sakit kepala biasa. Jika sudah terkena vertigo sebaiknya melakukan pengobatan dengan obat penyakit vertigo alami untuk mengurangi rasa sakit. Adapun gejala dan penyebab dari vertigo tersebut.

Gejala pada penyakit vertigo bervariasi, ada yang merasakan pusing yang tidak karuan, ada yang kehilangan keseimbangan seperti tubuh merasa miring ke satu arah, mual, muntah, penglihatan yang mulai kabur, telinga mulai berdengung, dan sakit kepala. 


Beberapa penyebab dari timbulnya penyakit vertigo yaitu karena adanya gangguan telinga bagian dalam, gangguan pada penglihatan, dan posisi tidur yang salah. Karena sudah mengetahui gejala dan penyebab dari vertigo, ada baiknya jika anda berkonsultasi dengan dokter.
 

Obat Penyakit Vertigo Alami

Obat Penyakit Vertigo Alami

Selain berkonsultasi dengan dokter, adapun obat penyakit vertigo alami yang efektif untuk mengurangi rasa sakit. Beberapa tips dan cara ini yang akan meredakan gejala vertigo.

1.    Jahe

Jahe memang sudah sejak dahulu terbukti manjur untuk mengobati rasa mual dan muntah. Jahe juga meningkatkan aliran darah di otak sehingga perasaan pusing di kepala yang berputar-putar akan menghilang. Dalam gejala penyakit vertigo ini juga mengalami mual, muntah, serta pusing kepala yang tidak karuan. Sehingga sangat ampuh dalam mengobati gejala vertigo. Cara mengkonsumsinya sangat mudah, hanya dengan menyeduh jahe yang sudah di geprek dengan air yang panas, bisa juga ditambahkan gula atau madu agar rasanya lebih enak.

2.    Campuran Lemon dengan Lada

Untuk gejala awal pada vertigo biasanya anda akan mengalami rasa mual-mual dan sakit kepala. Pada saat anda sudah mengalami gejala awal tersebut, itu berarti anda mengidap penyakit vertigo. Untuk mencegah serangan dari vertigo, anda bisa mengkonsumsi jus lemon yang dicampurkan dengan lada atau garam. Caranya yaitu buatlah jus lemon dengan air hangat lalu campurkan dengan garam dan minumlah itu setiap hari.

3.    Air Putih

Air putih memang sangat banyak khasiatnya untuk kesehatan, serta juga ampuh untuk dijadikan sebagai obat penyakit vertigo alami. Air putih ini dapat membantu mengontrol serangan pada vertigo. Jika anda mengalami serangan pada vertigo, segera untuk meminum kurang lebih sebanyak empat gelas air es dingin. Ini untuk membantu mengurangi mual, muntah, dan juga pusing akibat serangan vertigo.

4.    Dengan melia propolis

Melia propolis adalah produk herbal alami yang terbuat dari 1000% bahan alami yang berfungsi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit vertigo. Manfaat melia propolis sudah terbukti bagi sebagian orang yang telah mengkonsumsi produk herbal ini. Mereka merasakan perubahan demi perubahan yang positip terhadap penyakit yang mereka alami. Untuk mendapatkan produk melia propolis yang asli, bisa pesan dengan kami. Harga melia propolis dari kami 260.000 per botol ukuran 55 Ml.

5.    Amla

Amla mengandung kandungan vitamin C di dalamnya untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Selain itu, tanaman ini juga mampu mencegah gejala mual dan muntah yang disebabkan oleh vertigo yaitu dengan cara mengkonsumsi jus amla beberapa kali sehari.

6.    Almond

Almond merupakan sejenis kacang yang memiliki khasiat untuk mengurangi rasa sakit seperti sakit kepala atau pusing yang disebabkan oleh vertigo. Untuk mengkonsumsi, anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan membeli almond yang sudah berupa bubuk. Setelah itu anda bisa campurkan ke dalam minuman seperti susu dan minumlah dalam keadaan hangat setiap pagi hari secara rutin.

Nah itulah beberapa tips dan cara untuk mengatasi penyakit vertigo. Beberapa obat penyakit vertigo alami diatas memang tidak sepenuhnya menyembuhkan tetapi sangat membantu mengurangi gejala-gejala yang terjadi akibat vertigo.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN