Home » , » Obat Penyakit Kanker Serviks Alami

Obat Penyakit Kanker Serviks Alami

Seperti yang kita ketahui bahwa berbagai macam penyakit di dunia ini sudah semakin beragam dan juga berbahaya. Yang lebih parahnya lagi adalah dapat menyebabkan kematian jika tidak ditangani secepatnya. Terutama penyakit yang sering dialami oleh para wanita yaitu penyakit kanker.

Penyakit kanker sangat banyak macamnya, namun yang sering di alami banyak wanita di dunia ini adalah kanker serviks atau yang biasa dikenal sebagai kanker mulut rahim. Berbagai penyembuhan atau pengobatan yang dilakukan di negara Indonesia pun beragam, seperti penanganan dari medis atau dokter, terapi, maupun pengobatan tradisional yang menggunakan obat penyakit kanker serviks alami seperti bahan-bahan atu tanaman herbal yang digunakan untuk obat.

Pasalnya kanker mulut rahim (serviks) ini adalah penyakit wanita nomor satu yang menyebabkan kematian terbesar di Indonesia dan yang mempunyai jumlah penderita tertinggi di dunia. Ini di lumrahkan karena memang jarangnya dilakukan penyuluhan tentang kanker serviks dan kurangnya pengetahuan tentang kanker serviks.

Obat Penyakit Kanker Serviks Alami

Obat Penyakit Kanker
Pengetahuan tentang penyakit ini seharusnya dilakukan sejak awal kepada para remaja di Indonesia ini agar dapat mencegah adanya penyakit tersebut. Penyebab timbulnya penyakit ini biasanya karena dari bahan pengawet, penyedap rasa, dan pewarna pada makanan. 

Wanita perokok juga sangat rentan untuk terkena kanker serviks. Karena banyaknya kematian akibat penyakit ini, juga banyak ditemukan pula obat penyakit kanker serviks alami yang terbuat dari tanaman-tanaman herbal.

1.    Daun Sirsak
Beberapa pakar kesehatan mengatakan bahwa daun sirsak memiliki banyak manfaat seperti menangani penyakit-penyakit tertentu. Selain manfaat tersebut, daun sirsak juga dapat mengobati kanker mulut rahim (serviks). Cara mengkonsumsi daun sirsak ini juga sangat mudah, cukup dengan memetik 3 lembar daun sirsak muda, lalu rebus kurang lebih 20 menit, setelah itu bisa diminum dalam keadaan hangat atau dingin. Jika untuk pengobatan kanker serviks, gunakan 10 daun sirsak tua untuk direbus dan diminum setiap harinya 2x dalam sehari. Pengobatan ini dapat dijalankan minimal selama setengah bulan, setelah itu lihatlah perkembangannya.

2.    Daun Belimbing

Tidak hanya buahnya saja yang berkhasiat untuk kesehatan, daun belimbing pun juga dapat dijadikan untuk resep obat penyakit kanker serviks alami. Sebenarnya tidak hanya menggunakan daun belimbing untuk membuat resep ini, pengguanaanya dicampur dengan daun-daun tanaman lainnya. Cara yaitu siapkan sedikitnya 3 lembar daun-daunan dari belimbing, bayam merah, pepaya muda serta wortel berukuran sedang saja ,dan tambahkan sesendok madu untuk perasa. Kemudian tambahkan sedikit air dan blender semua dedaunan dan bahan tersebut bercampur jadi satu sampai halus. Setelah itu minum jus ini sekali setiap hari secara rutin.

3.    Tanaman Sarang Semut Papua

Tanaman sarang semut papua ini berasal dari Papua asli. Tanaman sarang semut papua diadalah tanaman alami yang dapat dijadikan sebagai obat herbal untuk menjadi obat kanker serviks. Kandungan dari tanaman iniyaitu adanya zat antioksidan yang tinggi dan adanya zat antikanker yang dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker pada tubuh anda. Untuk mengkonsumsi tanaman sarang semut ini, anda bisa meminum air sarang semut yang sudah direbus setiap hari secara rutin selama kurang lebih 2bulan sampai hasilnya pemeriksaan selanjutnya membaik.

Berikut merupakan 3 tanaman herbat yang berkhasiat untuk dijadikan obat penyakit kanker serviks alami. Tentunya dengan adanya obat-obat herbal tersebut tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Tetapi jangan terpacu pada obat saja, karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Anda juga menggunakan obat herbal propolis melia untuk mengobati kanker serviks anda saat ini. Cara pemakaiannya dengan diminum. Khasiat propolis melia selain untuk kanker serviks adalah menyembuhkan penyakit lainnya seperti amandel, asma, wasir, diabetes dan beberapa penyakit lainnya. Harga propolis melia yang ditetapkan oleh kami adalah Rp. 420.000,- per paket isi 7 botol.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN