Home » » Makanan Sehat Bagi Penderita Tumor

Makanan Sehat Bagi Penderita Tumor

Makanan Sehat Bagi Penderita Tumor
Penderita kanker umumnya paling hati-hati memilih makanan. Lalu makanan apa yang usahakan dikonsumsi untuk menyokong pemulihan atau meminimalisir risiko terpapar penyakit ini lagi?


Dalam proses ini, pengidap kanker barangkali menjauhkan diri jenis makanan tertentu. Tapi dapat saja 'diet' makanan tersebut justru dapat menghambat pemulihan.


Esther Lin, seorang berpengalaman gizi senior dari National University Hospital dan National University Cancer Institute Singapura mengungkapkan berhubungan pilihan makanan. Salah satunya mengawal berat badan yang sehat. Penelitian mengindikasikan bahwa keunggulan berat badan dapat meningkatkan risiko seseorang terpapar kanker.

Kumpulan Makanan Sehat Untuk Penderita Tumor

Sebelum anda masuk kedalam makanan sehat guna penderita tumor, terdapat baiknya juga kamu mengetahui bagaimana teknik mengatasi tumor yang yang terdapat dalam tubuh dan salah satu teknik yang kami sarankan untuk anda ialah dengan konsumsi herbal propolis melia. Produk ini ampuh menanggulangi penyakit dan keluhan lainnya.


Berdasarkan dari hasil riset yang dilaksanakan University of North California menemukan kenyataan bahwa perempuan yang memasukkan kegiatan olahraga enteng dalam gaya hidup mereka dapat meningkatkan kesempatan bertahan dari kanker payudara--jika mereka didiagnosis terpapar penyakit ini. Selain mengerjakan olahraga rutin, mengkonsumsi makanan sehat pun terbukti menolong menurunkan risiko terpapar penyakit kanker, Cek susunan makanan terbaik guna melawan tumor dan kanker di bawah ini:


Buah Kiwi.


Penelitian telah mengindikasikan bahwa zat yang terkandung merintangi pembentukan nitrosamin dari tubuh manusia. Kiwi ialah golongan buah-buahan yang paling bagus guna kesehatan. Kandungan vitamin C 4-12 kali lebih banyak dari jeruk, tiga kali dari apel, 60 kali lipat dari buah anggur.


   Biji Rami.


Tanaman ini berisi antioksidan yang powerful yang dinamakan "ligan" yang menolong sel-sel tubuh tetap sehat dan aman dari sel-sel berisi kanker. Biji ini pun berisi omega-3 yang paling baik untuk menangkal kanker usus besar.


    Jujube.


Makanan in paling kaya bakal beta-karoten, vitamin C, vitamin B serta bahan-bahan yang lain. Jujube berisi sekelompok triterpenoid sebagai bahan aktif anti kanker. Jujube juga dapat meningkatkan kebugaran fisik.


    Buah Blueberry.

Antioksidan yang paling tinggi dalam tumbuhan ini dapat menghindarkan anda dari sel-sel kanker.


  Buah Mangga.


Peneliti mengejar bahwa zat polifenol pada mangga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker secara signifikan.


    Wortel.


Tanaman ini kaya bakal beta-karotin dan berisi antioksidan yang paling kuat. Zat itulah yang dapat mencegah terjadinya kanker payudara.


    Kubis/Kol.


Sayuran ini berisi indole-3-carbinol yang dikenal dapat membantu melawan kanker.


  Buah Jeruk.


Zat eksklusif dalam buah jeruk dapat menghambat zat nitrosamine yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker. Buah ini pun sangat segar guna kebugaran tubuh sebab kaya bakal vitamin C.



    Brokoli.


Tanaman ini dikenal luas sebagai sayuran pelawan kanker sebab enzim glucoraphanin yang dikandungnya.


    Hawthorn.


Kandungan zat eksklusif dalam makanan ini dapat menghambat perkembangan sel kanker. Makanan ini pun sehat dikonsumsi sebab berisi vitamin C yang dapat dipahami dan diekskresi tubuh secara sempurna.


    Bawang Putih.


Bukan melulu rasanya yang menciptakan masakan anda lezat, namun mengkonsumsi bawang putih pun merupakan teknik pintar untuk menangkal kanker masuk ke dalam tubuh kita.


   Buah Tomat.


Merupakan tumbuhan yang kaya sumber antioksidan-lycopene, yang memproteksi tubuh dari sekian banyak  sel kanker. Tomat pun berisi vitamin C yang menolong memperkuat sistem kekebalan tubuh.



Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN