Home » » Pantangan Makanan Penderita Gondok

Pantangan Makanan Penderita Gondok

Pantangan Makanan Penderita Gondok
Pantangan Makanan Untuk Penderita Gondon – Untuk kamu yang sedang menderita penyakit gondok ada sejumlah makanan yang mesti di hindari . Berikut ini saya akan menyatakan makanan yang menjadi pantangan untuk penderiya gondok . Hal ini bertjuan guna menjaga situasi kesehatan si penderita dari resiko meningkat parahnya penyakit gondok yang di keluhkan .

Penyakit Gondok adalahpembesaran pada kelenjar tiroid , kelenjar ini terletak di bawah pangkal tenggorokan berbentuk kupu-kupu yang di sebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sampai-sampai tidak bisa mensekresikan hormon tiroid cocok dengan keperluan tubuh , kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid menambah produksi , atau infeksi dampak bakteri atau virus pun , dan hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya kondumsi yodium sudah di ketahui lebih dari 130 tahun yang kemudian dan ini pun menjadi salahsatu penyebab penyakit gondok .

Sebelum kita melanjut untuk mengetahui apa saja yang menjadi pantangan makanan bagi penderita gondok, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara mengobati gondok yang alami yang salah satu caranya adalah dengan meminum suplemen herbal alami yaitu propolis. Propolis adalah produk yang sudah dikenal sejak dahulu dan khasiatnya sudah tidak diragukan lagi.

Pantangan Makanan Penderita Gondok

Bagi kamu yang menderta penyakit gondok berikut pantangan makanan penyakit gondok :

  •     Minum kopi
  •     Minuman yang bersoda
  •     Makanan pedas laksana : sambal, rujak, petis, cabe, aida dll
  •     Junk and fast food   
  •     Makanan yang berisi bahan kimia dan bahan pengawet
  •     Makanan yang tidak sedikit lemak
  •     Minum beralkohol
  •     Makan gorengan laksana : goreng ayam, ikan, dan jenis makanan lainnya yang di goreng
  •     Kedelai : ialah senyawa yang mengganggu keterampilan kelenjar tiroid bekerja optimal guna menyerap yodium  atau (isoflavongoitrogen). kamu harus menghindari makanan yang berbasis kedelai, tahu, susu kedelai miso tempe, minyak kedelai, dan burger kedelai. Juga pastikan kamu tidak mengkonsumsi makanan yang berisi kedelai
  •     Gluten : Gluten pun adalahgoitroge. dan pun dapat merangsang respons autoimun dalam tubuh bila kamu sensitif, makanan dengan gluten mencakup barley, rye, gandum dan mayoritas makanan olahan lain. Jadi, jauhkan makanan yang berisi gluten ini dari diet harian anda.
  •     Makanan yang berisi kolestrol tinggi laksana : udang, cumi, benak sapi, kulit ayam, kepiting, daging kambing, organ dalam DLL
  •     Makanan beda yang memicu pertumbuhan gondok

Nah itulah santap yang mesti di hindari oleh penyakit gondok. segeralah dari kini berhenti memakan makanan yang di atas sebelum pembengkakan pada leher kamu membesar. Jika pembengkakan pada leher tidak kunjung sembuh usahakan kamu segera mengerjakan pengobatan dari kini di sini kami meluangkan obat herbal gondok yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN