Home » » Cara Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan

cara menambah tinggi badanTips cara menambah tinggi badan yang efektif yang akan kami jelaskan dibawah ini adalah cara yang efektif dan sudah dipercaya bisa memberkan manfaat untuk tinggi badan anda, sehingga tinggi badan anda bisa maksimal dan sesuai dengan yang anda inginkan.


Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan idaman dan keinginan semua orang, karena dapat menambah pede dan kepercayaan diri sehingga tidak menjadi minder. Sebailknya, tubuh yang pendek akan membuat minder dan tidak percaya diri.

Beberapa penyebab tubuh anda menjadi pendek diantaranya adalah karena hormon pertumbuhan yang tidak berjalan normal, keturunan ( gen ), dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan tubuh menjadi pendek. Oleh karena itu anda harus tahu penyebabnya agar bisa melakukan pencegahan terlebih dahulu.

Cara Meninggikan Badan Yang Efektif


Bagi anda yang memiliki keluhan pada tinggi badan anda, anda bisa menggunakan tips-tips dibawah ini untuk dapat menambah tinggi badan anda sesuai dengan yang seperti anda inginkan. 


Inilah cara meninggikan badan :
1. Olahraga Berenang

Berenang adalah salah satu olahraga yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh terutama untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan berolahraga renang membuat seluruh anggota tubuh akan bergerak. 


Manfaat lain dari berenang adalah dapat menambah tinggi badan karena anda bisa melihatnya langsung atlit-atlit perenang, hampir merekka semuanya memiliki tubuh yang tinggi. 
Hal itu dikarenakan ketika berenang, gerakan oto-otot pada kaki seorang perenang dapat melakukan rangsangan sehingga dapat memperpanjang tulang.

2. Produk supleman peninggi badan.

Untuk dapat menambah tinggi badan anda, anda juga perlu suplemen yang bisa yang bisa memproduksi hormon pertumbuhan anda dengan maksimal. Produknya adalah melia biyang spray, produk suplemen yang mampu menambah tinggi badan anda secara efektif dan cepat .

Manfaat melia biyang untuk menambah tinggi badan ini sudah terbukti dengan konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dan manfaat produk melia biyang spray ini. Harga melia biyang spray juga sangat terjangkau dan melayani pembelian botolan.

Produk Melia biyang spray berguna untuk merangsang kelenjar pituitary manusia agar dapat memproduksi kembali hormon pertumbuhan ( HGH ) sehingga dapat memperlancar sistem pertumbuhan manusia. Dengan berproduksi kembali hormon pertumbuhan pada manusia dapat menambah tinggi badan anda dan juga penunda penuaan dini.

Melia biyang spray juga telah mendapat ijin yang legal dengan memiliki BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan )  dan dibuat dengan standart yang tinggi setingkat GMP ( Good Manufacturing Product ), sehingga aman untuk dikonsumsi dan bebas dari efek samping.

3. Olahraga pull / scot jump

Cara lainnya yang bisa menambah tinggi badan adalah dengan melakukan olahraga scot jump atau pull up. Sudah yang melakukan cara cara ini untuk mengatasi masalah tinggi badan banyak orang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus dilakukan secara rutin yang konsisten supaya apa yang anda kerjakan tidak menjadi sia-sia selama ini.

4. Bersepeda

Banyak orang yang memiliki hobi dengan bersepeda, selain itu juga ada yang hanya ingin merasakan manfaatnya bagi tubuh mereka agar dapat selalu fit dan segar. Tanpa anda sadari ternyata kegiatan bersepeda dapat menambah tinggi badan. Itu disebabkan karena pada saat kedua kaki mengayunkan secara otomatis oto-otot kaki kita juga ikut meregang.

5. Melakukan Lompat Tali

Salah satu cara yang lainnya dapat menambah tinggi badan adalah dengan cara melakukan olahraga lompat tali. Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki tubuh yang pendek, lompat tali adalah solusi yang anda coba untuk mengatasi masalah tinggi badan selama ini.


Demikianlah penjelasan kami tentang cara menambah tinggi badan. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki masalah pada tinggi badan dan semoga artikel ini juga mudah untuk dimengerti dan dipahami.Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN