Home » » Apakah Bisa Melia Biyang Untuk Menambah Tinggi Badan ?

Apakah Bisa Melia Biyang Untuk Menambah Tinggi Badan ?

Melia Biyang untuk tinggi badan

Manfaat dan khasiat melia biyang spray untuk menambah tinggi badan sudah dibuktikan oleh banyak orang yang sudah terlebih dahulu mengkonsumsi melia biyang. Mereka puas akan hasil yang mereka inginkan. 

Produk melia biyang spray khusus dibuat oleh para ahli dan dokter untuk produk yang berfungsi untuk menambah tinggi badan secara alami tanpa efek samping. Sehingga melia biyang bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki tubuh yang pendek

Keluhan permasalahan pada tinggi badan merupakan hal  yang yang sangat menjengkelkan bagi setiap penderitnya, karena membuat dirinya akan merasa minder dan malu akan tinggi badannya, terutama pada laki-laki. Semua laki-laki pasti ingin memiliki tinggi badan yang ideal sehingga bisa tampil percaya diri.



Faktor Penyebab Tubuh Menjadi Pendek

1. Keturunan / Gen

Faktor yang menyebabkan tubuh menjadi pendek adalah karena faktor keturunan atau gen. Walapun ini hanya sedikit pengaruhnya. Namun, beberapa yang kita lihat disekitar kita, apabila kedua orangtunya memiliki tubuh yang pendek, maka kemugkinan si anak juga akan mengalami hal yang sam.

2. Kekurangan hormon pertumbuhan

Penyebab lainnya yang menyebabkan tubuh menjadi pendek adalah kurangnya hormon pertumbuhan didalam tubuh. Hal itu karena fungsi hormon perumbuhan ( HGH ) sebagai pembentuk dan juga pertumbuhan didalam tubuh manusia. Oleh karena itu anda harus menjaga agar hormon pertumbuhan anda dapat selalu berporduksi sehingga proses pertumbuhan anda tidak terhambat dan tinggi badan anda akan bertambah dengan normal

Cara meningkatkan produksi hormon pertumbuhan adalah rajin berolahraga, tidur yang cukup dan juga mengkonsumsi makanan yang yang protein tinggi dan karbohidar yang rendah. Manfaat lain yang bisa anda dapatkan adalah dapat menunda proses penuaan dan penuaan dini.

Faktornya lainnya adalah karena kekurangan yodium, sindrome turner, dan juga chusing.  Itulah beberapa faktor penyebab tubuh menjadi pendek. Beberapa faktor penyebabnya bisa anda atasi namun faktor lainnya tidak bisa hindarkan.


Untuk dapat mengatasi permasalahan pada  tinggi badan, anda bisa melakukan beberapa cara yang dipercaya dapat menambah tinggi badan dengan alami diantaranya adalah rajin melakukan pull-up, berenang, olahraga lainnya dan juga asupuan makanan yang berfungsi untuk menambah tinggi badan.

Namun apabila cara-cara diatas kurang efektif anda bisa menggunakan produk suplemen untuk anda konsumsi agar tinggi badan anda menjadi ideal  dan sesuai  yang seperti anda inginkan. Produk suplemen yang ampuh untuk emnambah  tinggi badan adalah melia biyang spray




Melia Biyang Untuk Menambah Tinggi Badan

Melia biyang untuk tinggi badan

Melia biyang spray adalah produk herbal yang ampuh dan sudah terbukti dapat mengatasi permasalahan keluhan pada tinggi badan sehingga membuat tinggi badan anda menjadi ideal dan sesuai seperti yang anda inginkan.

Proses melia biyang untuk menambah tinggi badan adalah dengan cara merangsang kelenjar pituitary yang terletak di bawah otak manusia agar dapat memproduksi kembali dan juga meningkatkan hormon pertumbuhan sehingga proses pertumbuhan manusia menjadi optimal dan maksimal

Produk Melia biyang spray dibuat dengan teknologi masa kini nan canggih dengan standart GMP dan bahan bahan yang dibuat merupakan bahan-bahan yang pilihan terbaik dan berkualitas agar dapat menghasilkan produk yang bermanfaat untuk menambah tinggi badan.

Komposisi Kandungan Melia Biyang Spray

  • Kolostrum ( susu awal sapi )
  • Calsium
  • Dan gabungan berbagai vitamin
  • Asam amino


Manfaat Melia Biyang Untuk Tinggi Badan

  • Menambah tinggi badan
  • Tinggi badan menjadi ideal
  • Menguatkan dan menjaga kesehatan tulang
  • Memproduksi hormon pertumbuhan agar tinggi badan semakin bertambah


Manfaat dan khasiat melia biyang spray untuk menambah tinggi badan diatas bisa anda raih dengan cara mengkonsumsi melia biyang secara teratur dan konsisten agar hasil yang anda inginkan dapat dengan cepat tercapai. Namun, anda juga harus berhati-hati dalam melia biyang spray, karena sekarang sudah banyak beredar melia biyang yang palsu.

Oknum-oknum yang membuat melia biyang palsu ini membuat melia biyang dengan bahan-bahan yang berbahaya dan tidak memikirkan akibat yang ditimbulkan bagi orang yang mengkonsumsinya.

Melia biyang asli hanya bisa anda dapatkan dari member atau distributor yang memiliki ID Member dan ditunjuk oleh perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera. Perlu anda ketahui,  bahwa melia biyang hanya dijual oleh member atau distributor dengan sistem MLM ( Multi Level Marketing ). Jadi, melia biyang yang asli tidak dijual dimanapun kecuali member atau distributor.


Inilah Keunggulan dan Kelebihan Produk Melia Biyang Spray

  • Memiliki reaksi yang cepat
  • Dibuat dari 100% herbal
  • Hasil permanen
  • Sudah legal dengan ijin BPOM
  • Berstandart GMP
  • Aman untuk dikonsumsi
  • Tanda efek samping



Apakah ada efek samping mengkonsumsi melia biyang spray ?

Perlu saya pertegas kembali bahwa mengkonsumsi melia biyang tidak memiliki efek samping karena dibuat dari bahan herbal dan juga mendapat ijin BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ). Jadi, anda tidak perlu lagi khawatir mengkonsumsi produk melia biyang spray karena sangat aman untuk dikonsumsi


Siapa saja yang sudah mengkonsumsi melia biyang ?

Produk melia biyang spray semakin hari semakin banyak yang meminatinya karena manfaatnya yang sudah terbukti. Inilah beberap artis dan kalangan pejabat yang juga mengkonsumsi melia biyang spray.



Artis yuki kato
 Artis Yuki Kato
Artis giesel
 Artis Giesel ( Istri Gading Martin )
Artis adelia
 Artis Adelia ( Istri Pasha Ungu )

Dahlan Iskhan
Dahlan Iskhan ( Mantan Menteri BUMN )




Berapa harga melia biyang spray untuk tinggi badan

1 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 200.000,-
2 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 370.000,-
3 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 540.000,-
4 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 650.000,-


Ket :
1 paket melia biyang berisi 4 botol
Setiap pertambahan paketnya ditambah Rp. 650.000,-

Harga melia biyang spray yang asli diatas adalah harga standar yang telah ditetapkan perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera dan harga yang paling murah dibandingkan dengan member atau distributor lainnya yang memiliki ID member. Kami sebagai member atau distributor memberikan harga yang terjangkau dan murah agar semua konsumen kami dapat merasakan khasiatnya



Cara Menggunakan Melia Biyang Spray Untuk Tinggi Badan


Dalam penggunaan melia biyang spray untuk menambah tinggi badan harus dilakukan dengan 2 cara diantaranya adalah dengan pengobatan dalam dengan menyemprotnya dibawah lidah dan pemakaian dari luar tubuh dengan menyemprtonya dimata kaki anda.

Dengan melakukan perpaduan kedua cara tersebut dapat memberikan hasil yang cepat seperti yang anda inginkan

 

Cara Pemakaian Melia biyang Diluar Tubuh
 
1. Bersihkan telapak kaki anda dengan air bersih
2. Lalu lap kembali dengan kain bersih
3. Ambil melia biyang spray anda
4. Semprot melia biyang tepat dimata kaki anda  sebanyak 3-4 semprot

Ket : 

Lakukakan cara diatas 3x sehari pagi,  siang dan malam


Cara Pemakaian Melia Biyang Dibawah Lidah

1. Buka mulut anda
2. Lalu letakkan ujung lidah anda tepat diatas langit-langit mulut anda sehingga membentuk huruf L
3. Lalu semprot melia biyang tepat dibawah lidah sebanyak 3-5 semprot
4. Tahan posisi tersebut selama 1 menit
5. Setelah 1 menit, baru bisa anda telan seluruhnya.

Keterangan :
1. Lakukan 2x sehari,
2. Lakukan, pagi hari setelah bangun pagi dan tidur malam sebelum tidur malam hari

Perubahan dan hasil yang inginkan untuk menambah tinggi badan anda bisa dengan cepat anda rasakan dengan cara mengkonsumsinya dengan cara yang tepat dan benar serta konsisten dalam pemakaian.

Demikianah penjelasan kami tentang melia biyang untuk menambah tinggi badan. Semoga dengan artikel ini bisa menjadi solusi bagi  anda yang memiliki keluhan dengan tinggi badan anda  yang tidak idela. Apabila anda ingin tertarik dan ingin memesan melia biyang spray yang asli , anda bisa memesan melalui kami dari member atau distributor resminya langsung. Untuk pemesanan silahkan klik disini. Kami sebagai member melia sehat sejahtera tidak hanya menjual melia biyang, kami juga menjual produk melia propolis. Jadi, anda bisa memesan melia propolis dengan kami.


0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN