Home » , » 7 Cara Mengatasi Wajah Kusam yang Ampuh

7 Cara Mengatasi Wajah Kusam yang Ampuh

Cara mengatasi wajah kusam
       
Cara mengatasi wajah yang kusam adalah hal yang akan kita bahas dalam artikel ini. Wajah yang kusam akan membuat seseoarang akan merasa minder dalam pergaulan karena merasa malu dengan wajahnya. Apalagi dengan seseorang yang dalam pekerjaanya dituntut untuk dapat berpenampilan cantik dan menarik.

Pekerjaan-pekerjaan yang biasanya untuk dituntut untuk harus berpenampilan menarik  adalah model, artis, sales danmasih banyak  lagi pekerjaan yang lainnnya. 


Maka dari itu, banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan wajah yang cerah.  Ada yang melakukan dengan perawatan pada kulit wajah secara terus menerus bahkan ada yang melakukan operasi bertujuan untuk mendapatkan apa yang mere inginkan.

Namun, apakah anda sudah tau apa saja yang menyebabkan wajah anda menjadi kusam. Wajah yang kusam disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adalah :

  • Pengaruh sinar matahari yang panas
  • Jarang minum air putih
  • Memakai produk kosmetik yang salah
  • Keturunan /  Gen
  • Sering begadang
  • Dan masih banyak penyebab lainnya.

Anda wajib mengetahui apa saja penyebabnya agar  bisa dapat mencegahnya sehingga anda terbebas dari wajah yang kusam. Namun apabila dari anda yang sekarang memiliki  keluhan wajah yang kusam,  anda  bisa melakukan tips-tips kami  diabwah ini  untuk membuat kulit wajah anda kembali cerah

Cara Mengatasi Wajah Kusam


Cara Mengatasi wajah yang kusam adalah dengan melakukan kebalikan dari penyebab wajah yang kusam. Semoga dengan tips dibawah ini anda bisa mendapatkan wajah yang seperti anda dambakan. Inilah cara mengatasi wajah yang kusamm diwajah ;

1. Dengan rajin berolahraga

Olahrga adalah hal positip yang membuat tubuh menjadi lebih berstamina dan bergairah sehingga tubuh menjadi sehat. Namun, tanpa anda sadari bahwa olahraga bisa menjaga kesehatan kulit anda dengan meregenerasi kulit yang sudah mati menjadi baru lagi sehingga kulit anda yang kusam dapat kembali cerah lagi. 

Oleh karena itu,  anda disarankan untuk banyak mengkonsumsi air putih. Menurut studi bahwa takaran mengkonsumsi air putih dalam sehari adalah sebanyak 6 liter.

2. Memakai produk kosmetik yang salah

Produk kosmetik yang banyak beredar diluar sana ada yang sudah legal dan ada  juga yang tidak legal. Sudah banyak produk kosmetik yang ilegal diluar sana yang tentunya sangat membahayakan bagi orang yang  ingin memakainya dan dapat membuat wajah menjadi kusam. 

Gunakanlah produk kosmetik yang legal agar kulit kusam anda  kembali cerah dan halus kembali.

3. Hindari begadang

Cara mengatasi wajah yang kusam adalah dengan menghindari begadang malam karena begadang sangat mengganggu waktu istirahat tubuh anda. Mulai dari sekarang, hindarilah kegiatan begadang malam  agar wajah kulit anda tetap cerah dan menarik

4. Dengan buah alpukat

Buah alpukat adalah buah yang mudah ditemukan. Buah ini banyak dikonsumsi oleh banyak namun tidak banyak orang yang tidak menyadari tentang manfaat buah alpukat. Manfaat buah apukat adalah untuk mengatasi  wajah kusam sehingga dapat kembali cerah karena vutamin yang ada didalamnya baik untuk kesehatan kulit anda

5. Buah tomat

Tomat yang memiliki warna merah ini biasanya dipakai untuk membuat menu dalam sayuran dengan rasa asam yang dimilinya. Anda juga menggunakan tomat untuk membuat kulit wajah menjadi mencerahkan kulit wajah anda yang  kusam. Anda bisa menggunakan tomat sebagai masker diwajah anda selama 1 jam. Baru bisa anda bersihkan kembali.

6. Dengan minyak zaitun

Sudah banyak orang yang mengetahui bahwa minyak  zaitun sangat baik untuk kesehatan kulit.  Salah satu manfaat minyak zaitun untuk  kulit adalah untuk dapat mencerah wajah yang kusam. 


Kandungan vitamin E yang terdapat didalamnya yang berguna untuk mengatasi kulit wajah anda yang kusam. Cara menggunakannya dengan 2 cara yaitu dengan mengkonsumsinya langsung dan juga mengoleskannya langsung kewajah anda.

7. Konsumsi suplemen kesehatan

Anda juga bisa menggunakan suplemen kesehatan untuk dapat mencerahkan kulit wajah anda yang kusam. Suplemen melia biyang spray adalah solusi  bagi anda yang memiliki keluhan wajah yang kusam.

Melia Biyang spray terbukti dapat membuat kulit wajah anda yang kusam menjadi cerah tanpa menimbulkan efek samping karena produk ini dibuat degan menggunakan teknologi modern dan sudah memiliki ijin BPOM sehingga dapat memberi rasa aman bagi calon konsumen yang ingin mengkonsumsinya.



Khasiat melia biyang untuk wajah




Dengan begini anda sudah mengetahui khasiat melia biyang dan anda pun bisa membelinya dengan harga yang masih terjangkau.


Sampai disinilah penjelasan kami tentang cara mengatasi wajah yang kusam dengan melia biyang.  Semoga dengan penjelasan kami diatas dapat memberikan solusi  bagi yang memiliki wajah yang kusam sehingga dapat kembali cerah kembali seperti yang anda inginkan.  Semoga artikel kami  ini bermanfaat buat anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN