Home » » Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Rambut Rontok dan Beruban

Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Rambut Rontok dan Beruban

Rambut
Kembali lagi bertemu dengan kami, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang cara pemakaian melia biyang untuk rambut rontok dan beruban yang benar dan tepat agar tidak salah dalam cara menggunakannya  sehingga dapat memberikan manfaat melia biyang bagi solusi keluhan permasalahan rambut anda.

Jenis-jenis permasalahan dirambut diantaranya adalah rambut rontok atau kebotakan dan munculnya uban dirambut. Semua permasalahan keluhan diatas tidak hanya disebabkan karena faktor usia, ada juga karena faktor penuaan dini. 


Penuaan dini adalah proses mulai adanya tanda penuaan pada bagian tubuh manusia sedangkan usianya masih sangat muda dan tidak sesuai dengan penuaan yang dialaminya. Semua keluhan permasalahan rambut karena penuaan dini diatas bisa diatasi dengan menggunakan produk melia biyang spray.

Melia biyang spray adalah produk yang berfungsi untuk merangsang kelenjar pituitary manusia agar dapat terangsang kembali sehingga dapat memproduksi kembali hormon pertumbuhan dengan maksimal. Dengan produksi hormon pertumbuhan yang bagus dapat menunda penuaan dini seperti memperlambat tumbuhnya uban dirambut dan menumbuhkan kembali rambut yang rontok.

Untuk dapat merangsang kelenjar pituitary digunakan produk herbal melia biyang spray. Proses kerja melia biyang spray untuk merangsang kelenjar pituitary adalah ketika melia biyang disemprot dibawah lidah, secara otomatis akan merangsang kelenjar pituitary karena dibawah lidah terdapat beribu-ribu syaraf termasuk kelenjar pituitary.

Ketika kelenjar pituitary terangsang, maka hormon pertumbuhan dapat berproduksi secara maksimal sehingga dapat menunda terjadinya penuaan dini termasuk penuaan dini karena rambut beruban dan juga kebotakan pada rambut. Untuk dapat merasakan khasiat melia biyang untuk rambut juga harus menggunakan dengan tepat.


Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Rambut Rontok dan Beruban

Cara pemakaian melia biyang untuk rambut

Cara pemakaian melia biyang spray untuk rambut dibagi dengan 2 cara yaitu pemakaian melia biyang untuk pengobatan dari dalam dan juga pengobatan dari luar. Pemakaian dirambut adalah pengobatan dari luar sedangkan dibawah lidah adalah pengobatan dari dalam. Hal ini berguna agar manfaatnya cepat dirasakan.

Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Rambut Rontok dan Beruban

  • Pertama, terlebih dahulu melakukan keramas pada rambut anda
  • Ini bertujuan agar rambut dan kulit kepala bersih
  • Lap kembali rambut anda dengan kain
  • Ambil melia biyang anda
  • Semprot melia biyang kekulit kepala anda secukupnya
  • Ratakan secara merata ke kulit kepala anda
  • Lakukan 2x sehari, ( pagi dan malam )


Cara Pemakaian Melia Biyang Dibawah Lidah

Setelahkita mengetahui  cara pemakaian di perut buncit, selanjutnya kita akan memberitahu cara pemakaian dibawah lidah dimana cara ini cara pengobatan dari dalam tubuh.

1. Buka mulut anda
2. Lalu letakkan ujung lidah anda tepat diatas langit-langit mulut anda sehingga membentuk huruf L
3. Lalu semprot melia biyang tepat dibawah lidah sebanyak 3-5 semprot
4. Tahan posisi tersebut selama 1 menit
5. Setelah 1 menit, baru bisa anda telan seluruhnya.

Keterangan :
1. Lakukan 2x sehari,
2. Lakukan, pagi hari setelah bangun pagi dan tidur malam sebelum tidur malam hari

Dengan melakukan kedua cara pemakaian diatas dengan benar dan tepat akan memberikan hasil yang cepat yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Apakah Melia Biyang Aman Untuk Dikonsumsi ?

Inilah pertanyaan yang sering ditanyakan ketika ingin mengkonsumsi obat, baik obat herbal ataupun obat medis. Perlu saya pertegas kembali , bahwa melia biyang aman untuk dikonsumsi karena dibuat murni 100% dari bahan herbal dan sudah terdaftar di Badan POM dan pembuatannya sudah berstandart GMP, dimana ini adalah standart dunia yaitu WHO.


Dengan fakta dan bukti legal yang disebutkan diatas, berarti melia biyang aman untuk dikonsumsi dan bebas dari efek samping. Jadi, anda tidak perlu lagi takut untuk mengkonsumsi melia biyang spray. Untuk harga melia biyang spray pun sangat murah karena tidak sebanding dengan manfaat yang akan anda dapatkan


Demikianlah penjelasan kami tentang cara pemakaian melia biyang untuk rambut rontok dan beruban. Semoga dengan panduan diatas anda tidak salah dalam menggunakannya. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua. Untuk pemesanan produk bisa melalui kami, silahkan klik disini .

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN