Home » » Komposisi Kandungan Melia Biyang Spray

Komposisi Kandungan Melia Biyang Spray

Apa saja sih komposisi kandungan yang terdapat didalam produk melia biyang spray ? Pertanyaan anda akan coba kami jawab dengan detail dan lengkap agar dapat memberi anda pengetahuan lebih tentang produk yang satu ini.

Dengan mengetahui isi kandungan yang terdapat didalam produk ini, maka secara otomatis anda akan tau apa saja manfaat dan khasiatnya. Komposisi kandungan yang terdapat didalam melia biyang sebelumnya terlebih dahulu dilakukan penelitian oleh para ahli untuk mencari tahu apa saja kegunaan dan manfaatnya bagi manusia.

Sebelumnya para ahli terlebih melakukan penelitian untuk mencari tau bagaimana cara agar hormon pertumbuhan manusia dapat berproduksi dengan baik dan maksimal, dimana ketika hormon pertumbuhan ini dapat berproduksi dengan baik, maka akan membuat manusia terhindar dari penuaan sehingga dapat selalu awet muda walupun usia semakin bertambah.

Setelah dilakukan penelitian bahwa hanya dengan merangsang kelenjar pituitary manusia hormon pertumbuhan akan dapat berproduksi kembali. Dengan berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli, ditemukanlah bahwa susu awal sapi ( kolostrum sapi ) dapat berguna untuk merangsang kelenjar pituitary manusia sehingga dapat berproduksi dengan baik.

Kemudian dibuatlah produk melia biyang yang dimana bahan utamanya adalah susu awal sapi (kolostrum sapi). Itulah asal muasal dibuatnya produk melia biyang spray ini.

Kandungan Melia Biyang Spray dan Manfaatnya


1. Kandungan susu awal sapi ( kolostrum sapi )

Seperti penjelasan diatas bahwasanya susu awal sapi memiliki manfaat untuk merangsang kelenjar pituitary. Menurut para ahli bahwa manfaat susu awal sapi empat kali lebih baik dari susu manusia. Manfaat kolostrum sapi adalah untuk dapat menunda terjadinya penuaan dini sehingga membuat tetap selalu awet muda dan menarik.

2. Kandungan calsium tinggi

Didalam tubuh manusia terdapat calsium yang memiliki banyak fungsi bagi tubuh manusia. Fungsinya antara lain adalah untuk menjaga kesehatan gigi agar tetap kuat dan sehat, untuk pertumbuhan dan memperkuat tulang agar tetap kuat, menjaga gigi agar tetap kuat dan dapat mencegah terjadinya osteoporosis. 

3. Kandungan asam amino

Kandungan asam amino yang terdapat didalam produk melia biyang adalah myotropin dan ornitropin. Fungsi dari asam amino bagi tubuh manusia adalah sebagai pembentuk protein dalam tubuh, meninngkatkan dan menambah stamina agar tidak mudah capai, memperkuat dan menambah massa otot, merangsang hormon pertumbuhan, menjaga kesehatan jantung dan berbagai manfaat lainnya.

4. Kandungan vitamin B1, B6, B3, B2, B9 Cyanocobalamin

  • Vitamin B1 berguna untuk mengubah glukosa menjadi energi dan bermanfaat sebagi kontribusi dala fungsi syaraf
  • Vitamin B2 berguna untuk memproses metabolisme energi yang bagus untuk membantu kesehatan mata dalam penglihatan
  • Vitamin B3 berfungsi untuk mengubah alkohol, karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  • Vitamin B6 bermanfaat untuk membantu sistem metabolisme karbohidrat dan protein
  • Vitaminn B9 berfungsi untuk mengembangkan sistem syaraf dan membantu pembentukan sel darah merah


Dengan gabungan seluruh komposisi kandungan yang terdapat didalam produk melia biyang, maka akan memberikan manfaat dan khasiat melia biyang yang luar biasa bagi kesehatan manusia dan juga untuk penampilan kecantikan. Untuk masalah soal harga melia biyang spray, anda tidak perlu risau,  karena harganya sangat terjangkau dan bersaing dengan produk sejenis.

Itulah tadi beberapa komposisi kandungan yang terdapat didalam produk melia biyang spray. Kami tadi sudah menjelaskan mulai dari kandungan sampai dengan manfaatnya. Semoga artikel ini mudah dipahami dan bermanfaat buat anda semua. Apabila anda ingin mengkonsumsi melia biyang dan ingin memesannya, bisa melalui kami distributor atau member resmi PT Melia Sehat Sejahtera. Silahkan klik disini untuk melakukan pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN