Home » » Pendapat Para Ahli Tentang Hormon Pertumbuhan ( HGH )

Pendapat Para Ahli Tentang Hormon Pertumbuhan ( HGH )

Hormon pertumbuhan ( HGH )
HGH ( Hormon Pertumbuhan ) adalah hormon yang berfungsi untuk mengatur sistem pertumbuhan dalam tubuh manusia. Namun, pada beberapa kasus yang terjadi pada sebagian orang, bahwa produksi hormon pertumbuhannya tidak berjalan dengan normal atau tidak seperti orang biasa lainnya.

Akibat yang ditimbulkan ketika produksi hormon pertumbuhan tidak bergungsi dengan normal adalah terjadinya penuaan dini. Penuaan dini adalah adanya tanda penuaan pada bagian tubuh dan hal tersebut tidak sesuai dengan umurnya. Tanda-tanda penuaan dini adalah adanya rambut beruban dikepala, kebotakan ( rambut rontok), kerutan dikulit, wajah kusam dan masih banyak lagi tanda penuaan dini.

Beberapa faktor penyebab penuaan dini diantaranya adalah radikal bebas, makanan yang cepat saji, dan masih banyak yang lainnya. Oleh karena itu, disinilah para ahli melakukan penelitian untuk mencari solusi bagaimana penuaan dini bisa diperlambat sehingga penuaan tidak terjadi begitu cepat.


Setelah dilakukan berbagai macam penelitian, ditemukanlah tentang cara membuat agar produksi hormon pertumbuhan menjadi maksimal sehingga dapat menghambat terjadinya penuaan. Caranya adalah dengan merangsang kelenjar pituitary manusia dimana kelenjar pituitary merupakan pusat kelenjar hormon pertumbuhan dibandingkan kelenjar lainnya.


Cara merangsang kelenjar pituitary adalah dengan menggunakan produk herbal melia biyang spray dengan cara  produk ini disemprot dibawah lidah, dimana dibawah lidah terdapat beribu-ribu syaraf yang terhubung ke tubuh manusia. Dengan menyemprot melia biyang dibawah lidah dapat merangsang kelenjar pituitary sehingga dapat berproduksi kembali dengan normal dan maksimal.

Pendapat Para Ahli Tentang Keampuhan HGH    ( Melia Biyang )


1. Dr. Eve van Cauter, University Chicago Medical Center

Mengungkapkan bahwa orang yang sudah tua bisa kembali menjadi awet muda dengan cara mengkonsumsi HGH ( Melia Biyang ) untuk tahap awal dengan syarat tubuh orangtua tersebut masih bisa menghasilkan HGH ( Hormon Pertumbuhan).


2. Penelitian DR. DANIEL RUDMAN 

 
 “Penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat dan menterbalikkan proses perubahan penuaan, selama kurang lebih 10 – 20 tahun
(dimuat di majalah Medical : New England Journald of Medicine, juli 1990)

Bulan Pertama :

 
Anda akan tidur lebih baik, nyenyak dan berkwalitas. Ketika bangun akan merasa lebih segar dan penuh tenaga.
Jika Anda suka berolah raga teratur, Anda akan mampu berolah raga lebih lama dan lebih kuat serta tenaga
lebih cepat pulih.

Bulan Kedua : 

 
Otot bertambah lebih besar dan lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik,
kegiatan seksual lebih baik, kulit lebih kencang dan padat

Bulan Ketiga :  


Kemampuan konsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala sakit menjelang haid berkurang, masalah-masalah yang berhubungan dengan menopause semakin berkurang,
serta rambut lebih mengkilat dan juga peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Bulan Keempat : 

 
Saat-saat regenerasi sel-sel mulai terjadi (proses penundaan penuaan) dan pada masa ini HGH memegang peranan
yang sangat penting. Metabolisme tubuh juga meningkat secara keseluruhan.

Bulan Kelima :

 
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun.
Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis-garis halus berkurang secara bertahap.

Bulan Keenam : 

 
Otot lebih padat dan system kekebalan tubuh lebih baik dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit.
Rambut tumbuh lebih banyak dan ada peningkatan tenaga secara keseluruhan.


3. New England Journal Medicine

Berpendapat bahwa dengan adanya penambah hormon pertumbuhan akan dapat memutarbalikkan usia biologis dan juga dapat memperlambat terjadinya penuaan.

Itulah beberapa pendapat para ahli tentang hormon pertumbuhan. Dengan mengkonsumsi melia biyang secara teratur dapat membuat hormon pertumbuhan dapat berproduksi secara maksimal. Harga melia biyang pun sangat terjangkau dan mudah untuk didapatkan. Bagi anda ingin mendapatkan melia biyang asli,  bisa melalui kami, silahkan klik disini untuk melakukan pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN