Home » , , » Beberapa Obat Penyakit Kanker Payudara

Beberapa Obat Penyakit Kanker Payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara
Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang mengerikan dan dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya. Pada umumnya kanker payudara diderita oleh kaum wanita, walaupun memang ada beberapa pria yang mengalami penyakit ini. 

Penyakit yang masih menjadi ancaman dan mengerikan ini memang sudah banyak pengobatan serta pencegahan yang beragam. Tetapi tetap saja faktanya masih banyak wanita yang mempunyai kesempatan besar untuk terkena penyakit ini.

Kanker payudara merupakan sel-sel tumor ganas yang berasal dari payudara serta dapat tumbuh dan menjalar ke bagian-bagian tubuh sekitar. Sebagian banyak wanita tidak menyadari sudah terjangkit penyakit ini, karena memang pada gejala awal tidak ada tanda-tanda yang dirasakan. Padahal jika banyak wanita penderita kanker payudara yang menyadari penyakit ini dari dini dapat dicegah dengan berbagai cara atau obat penyakit kanker payudara alami seperti pengobatan tradisional dari bahan-bahan yang alami.

Untuk mengantisipasinya, adapun gejala-gejala dari penyakit kanker payudara agar dapat dicegah dari awal. Ada tujuh pertanda untuk mengetahui seorang wanita diduga mengidap kanker payudara. 


Gejala-gejala tersebut yaitu adanya benjolan di payudara, ruam di daerah sekitar salah satu puting, adanya perubahan ukuran pada payudara, timbulnya tonjolan pada ketiak, adanya perubahan tampilan pada puting, rasa sakit di ketiak atau payudara, dan salah satu puting terkelupas terkadang disertai oleh darah.

Beberapa Obat Penyakit Kanker Payudara

Kenali tujuh gejala tersebut untuk mengetahui tanda-tanda dari penyakit ini. Jika sudah adanya gejala tersebut, pengidap penyakit kanker payudara tidak harus melakukan operasi. Adapun obat penyakit kanker payudara alami yang dapat dikonsumsi dan tentunya aman bagi penderita.

1.    Kulit Manggis
Semua pasti sudah tau khasiat dari kulit buat manggis ini. Salah satu kandungan yang dimiliki kulit manggis ini adalah zat mangostin yang berfungsi untuk melawan kanker payudara. Untuk dapat mengkonsumsi kulit manggis ini dengan gampang bisa membuat jus kulit manggis ini sendiri. Cara yang dilakukan sangat mudah, yang pertama potong buat manggis menjadi dua bagian. Kemudian pisahkan kulit dan daging buahnya, lalu kerok kulit manggis tersebut. Kulit yang sudah dikerok dan tambah air secukupnya lalu di blender sampai halus, dapat diminum sehari sekali.

2.    Daun Sirsak

Tidak hanya untuk kanker payudara saja, daun sirsak ini juga bermanfaat untuk obat penyakit kanker alami. Bagi anda yang ingin mengkonsumsi daun sirsak ini untuk pengobatan kanker payudara dapat meminum air rebusan daus sirsak tua ini secara rutin. Kurang lebih minumlah dua kali sehari dalam waktu sebulan. Daun sirsak yang sudah di ekstrak juga biasanya digunakan sebagai bahan untuk obat herbal siap minum seperti yang dikapsulkan untuk mengobati kanker, baik itu kanker payudara dan juga kanker serviks dan kanker rahim.

3.    Konsumsi propolis melia

Propolis melia sehat sejahtera adalah produk yang murni 1000% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi. Khasiat melia propolis melia sehat sejahtera didapatkan dari kandungan yang terdapat dalam produk ini diantaranya adalah mineral, protein,bioflavonid dan yang lainnya. Salah satu khasiat propolis melia sehat sejahtera adalah untuk mengobati penyakit kanker payudara.

4.    Keladi Tikus

Tumbuhan keladi tikus merupakan tumbuhan umbi yang memiliki banyak sebutan di tiap-tiap daerahnya, diantaranya ada yang menyebut tanaman merata, daun panta susu, dll. Tumbuhan ini memiliki banyak manfaat sebagai obat alami untuk penyakit kanker, terutama untuk kanker payudara. Cara mengolah tumbuhan ini yaitu dengan mengambil banyaknya 50gr keladi tidus dari akar, daun, dan juga umbi. Cuci bersih semuanya, lalu tumbuk bahan sampai halus. Setelah itu tambahkan air secukupnya, lalu peras dan saringair pada tumbukan tersebut. Kemudian minum air perasan tersebut sebanyak tiga kali sehari secara rutin.

Itulah beberapa pengobatan kanker payudara secara tradisional, dengan memanfaatkan bahan-bahan atau tanaman-tanaman herbal yang berasal asli Indonesia untuk dijadikan sebagai obat penyakit kanker payurada alami. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN