Home » , » Obat Penyakit Kanker Rahim Alami

Obat Penyakit Kanker Rahim Alami

Kanker rahim merupakan tumor ganas pada lapisan rahim (endometrium) yang juga menjadi ancaman pada seruluh wanita, karena memang hanya wanita yang memiliki rahim. Kanker rahim biasanya terjadi setelah masa menopause dan sering menyerang pada kaum wanita yang berusia 50-60 tahun. 

Kanker rahim juga dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh seperti indung telur, saluran telur dan sistem getah bening. Berbagai pengobatan memang sudah banyak seperti pengobatan herbal menggunakan obat penyakit kanker rahim alami maupun dengan berobat kepada dokter dan melakukan perawatan secara medis.

Namun penting juga kita ketahui gejala-gejala pada kanker rahim ini. Gajala-gejalanya yaitu pendarahan tidak normal yang keluar dari area kewanitaan, timbulnya rasa nyeri pada pinggul pada saat menstruasi, dan rasa sakit yang dirasakan ketika sedang melakukan hubungan intim.

Lalu apa perbedaan antara kanker rahim dengan kanker mulut rahim (serviks)? Perbedaannya yaitu peyakit kanker rahim atau yang biasa disebut dengan kanker kandungan merupakan sel kanker yang berkembang di badan rahim. 


Gejalanya pada kanker rahim seperti yang sudah disebutkan diatas salah satunya yaitu berupa darah yang keluar berlebihan pada saat menstruasi, begitupun juga di luar masa menstruasi tetap terjadi pendarahan. 

Sementara kanker serviks adalah kanker yang terjadi di leher atau mulut rahim dan gejalanya pun tidak ada tanda-tanda apapun, itulah yang menyebabkan kanker serviks selalu melewati tahap demi tahap.

Obat Penyakit Kanker Rahim Alami

Obat Penyakit Kanker rahim
Rahim terdiri atas tiga bagian: leher rahim, badan rahim, dan dua saluran telur. Tetapi adapun pengobatan tradisional dengan ekstrak manggis dan daun sirsak untuk dijadikan sebagai obat penyakit kanker rahim alami.

•    Ekstrak Kulit Manggis

Manggis merupakan buah yang lezat dan memiliki manfaat baik untuk kesehatan kesehatan tubuh. Tidak hanya buahnya saja yang berkhasiat. Kulit dari manggis pun memiliki khasiat yang banyak pula untuk kesehatan


Itu karena di dalam kulit manggis memiliki kandungan zan antioksidan yang sangat tinggi 10 kali lipat lebih tinggi dari antioksidan buah-buah lainnya. Beberapa khasiat yang dimiliki oleh kulit manggis ini yaitu memperkuat kekebalan sistem, memperbaiki komunikasi antar sel-sel, alat bantu sistem getah bening, dll.
 

Salah satu khasiat dari kulit manggis yaitu alat bantu sistem getah bening yang merupakan faktor terserangnya kanker rahim ini. Nah kulit manggis sebagai alat bantu sistem getah bening tersebut. Ekstrak kulit manggis ini biasanya sudah banyak dijual sebagai obat herbal yang siap minum. Kulit manggis juga bisa anda gunakan untuk mengobati sakit amandel, maag, sinusitis dan yang lainnya.

•    Ekstrak Daun Sirsak

Seperti yang kita ketahui bahwa sirsak merupakan buah yang memiliki daging yang tebal yang dan terdapat banyak serat yang mengandung vitamin C alami yang cukup tinggi. Selain buahnya yang memiliki kandungan vitamin C, daun sirsak pun juga memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel kanker atau sel-sel abnormal di dalam tubuh. 


Oleh karena itu daun sirsak juga dapat dijadikan menjadi obat penyakit kanker rahim alami. Untuk mengkonsumsi daun sirsak yang telah di ekstrak yang sudah berupa obat herbal siap minum dan bisa membeli di beberapa apotik terdekat. Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsinya dengan cara tradisional. 

Caranya yaitu dengan rebus daun sirsak dengan air bersih secukupnya, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun sirsak yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Namun, tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengonsumsi selama kurang lebih 2 minggu.

Demikian adalah beberapa penjelasan khasiat yang dimiliki ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak sebagai obat penyakit kanker rahim alami. Perlu anda ketahui, bahwa sehat itu mahal. Sebab itu, lebih baik mencegah dari awal daripada mengobati. Untuk mencegah penyakit kanker rahim bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi produk melia propolis. 


Manfaat melia propolis sangat bagus untuk menjaga tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit karena adanya bioflavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan dalan tubuh. Anda bisa menjadikan produk melia propolis ini sebagai apotek keluarga dalam rumah anda.

Demikianlan penyampaian yang kami sampaikan kepada anda teng obat penyakit kanker rahim yang alami. Semga yang kami bagikan diatas bisa bermanfat untuk anda terutama anda yang memiliki sakit kanker rahim. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN