Home » » Buah Buahan Yang Mengandung Protein Baik Untuk Tubuh

Buah Buahan Yang Mengandung Protein Baik Untuk Tubuh

Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba menjelaskan kepada anda tentang daftar buah-buahan yang mengandung protein yang baik untuk tubuh. mari kita mulai, protein merupakan salah satu zat yang sangat baik dan dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk membangun masa otot dan sel sel baru pada tubuh kita, banyak orang yang berpikir bahwa untuk mendapatkan protein harus banyak mengkonsumsi daging – dagingan yang banyak namun ternyata daging bukanlah satu – satu nya makanan yang mengandung protein tinggi. 

Ternyata banyak buah – buahan yang mengandung protein yang tinggi dan bagus untuk di konsumsi oleh tubuh kita, selain buah dan daging ternyata susu juga merupakan pilihan tepat jika anda ingin banyak mengkonsumsi protein karena susu memiliki kandungan protein yang tinggi.

Hal ini sangat penting diketahui oleh orang yang membutuhkan banyak protein seperti atlet tubuh atlet yang sering bergerak membuat banyak sel tubuh yang harus di perbaiki, karena itu protein sangat penting untuk penyusunan sel – sel otot baru pada tubuh. Mereka diharuskan memakan buah buahan yang mengandung protein secara teratur setiap harinya.

Bagi anda yang tidak mengkonsumsi daging maka jangan khawatir tentang kurang nya asupan protein ke dalam tubuh anda, terdapat banyak buah buahan yang ternyata sangat kaya protein dan cukup untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh kita. Selain mengandung protein buah juga banyak mengandung vitamin dan zat lain yang penting dan berguna untuk tubuh manusia, seperti vitamin c, kalsium dan lain lain yang bagus untuk kesehatan tubuh kita.
 

Buah Buahan Yang Mengandung Protein Baik Untuk Tubuh


Inilah contoh buah buahan yang mengandung protein yang baik untuk tubuh.

1. Pisang
 

Buah Buahan Yang Mengandung Protein
Pisang merupakan buah yang bagus untuk dikonsumsi sebelum melakukan berbagai aktivitas, selain mengandung protein pisang juga kaya akan karbohidrat yang baik untuk tubuh kita. 

Memakan pisang dan susu untuk sarapan pagi anda sudah cukup untuk memenuhi asupan protein tubuh anda sepanjang hari, anda bisa mencampur pisang dengan oatmeal atau lain nya sesuai dengan kesukaan anda.

2. Alpukat
 

Buah Buahan Yang Mengandung Protein
Buah lezat yang biasa di sajikan dengan susu kental manis ini memang merupakan buah favorit banyak orang ketika berada di restoran atau kaki lima, alpukat memang sudah terkenal mengandung banyak protein dan juga potasium yang baik untuk tubuh anda. 

Buah alpukat mengandung 2 gram protein di setiap 100 gram nya, anda bisa mencampur alpukat dengan susu maupun kopi agar terasa lebih enak untuk dikonsumsi, buah alpukat juga di percaya bisa menurunkan berat badan, cocok untuk anda yang sedang ingin diet tetapi tetap ingin makan enak.

3. Kismis
 

Satu lagi buah yang memiliki banyak protein dan zat zat lainnya yang baik untuk tubuh anda, selain protein kismis juga mengandung kalsium, potasium dan zat besi yang baik untuk perkembangan tubuh anda. 

Kismis dapat dikonsumsi dengan berbagai cara sesuai selera kalian, kismis dapat dimakan dengan oatmeal atau dicampur ke dalam masakan lain nya karena kismis dapat menambah rasa, kismis juga cukup lezat jika dimakan secara langsung karena rasanya yang unik, banyak orang yang memakan kismis sebagai snack buah.

Selain dari buah-buahan, protein juga anda hasilkan dengan konsumsi propolis melia. Produk ini memiliki fungsi yang sudan diketahui oleh banyak orang yaitu sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. 


Khasiat propolis melia sudah banyak yang membuktikannya oleh karena itu anda bisa bisa membuktikannya sendiri. Khasiat propolis melia tentu sebanding dengan harganya. Dengan harga propolis melia yang ekonomis membuat banyak orang bisa merasakan langsung khasiatnya yang luar biasa.

Semoga informasi tentang buah buahan yang mengandung protein ini dapat berguna untuk anda yang sedang mencari cara atau ingin mengkonsumsi banyak protein. 


Selain sehat dan baik untuk tubuh anda buah buahan ini juga memiliki rasa yang manis dan unik, cocok untuk di konsumsi semua orang. Mencampur nya dengan berbagai makanan lain dapat menambah sensasi rasa saat mengkomsusi buah buahan tersebut. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN