Home » , , » Cara Efektif Meningkatkan Hormon Pertumbuhan

Cara Efektif Meningkatkan Hormon Pertumbuhan

Cara meningkatkan hormon pertumbuhan
Pertumbuhan artinya ada penambahan ukuran yang secara fisik terlihat, dimana tubuh mengalami penambahan tinggi atau berat badan. Dimana masa pertumbuhan yaitu ketika usia masih belia atau belasan tahu biasanya hasil yang didapat akan maksimal jika kita berusaha merangsang hormon pertumbuhan atau HGH. 

Namun ketika usia sudah mulai menginjak masa yang lain dimana masa pertumbuhan sudah lewat pada usia sekitar 20 tahun ke atas maka akan terasa sangat sulit untuk melakukan usaha meningkatkan pertumbuhan. 

Namun beberapa cara meningkatkan hormon pertumbuhan berikut ini bisa anda lakukan sendiri secara rutuin untuk meningkatkan hormon pertumbuhan anda, sehingga anda bisa mendapatkan bentuk pertumbuhan yang anda inginkan meskipun hal tersebut tidak akan memberikan hasil yang maksimal seperti jika anda masih di usia belia.

Cara Efektif Meningkatkan Hormon Pertumbuhan


Cara meningkatkan hormon pertumbuhan memang terbilang sulit untuk mereka yang berada diusia yang sudah bukan saatnya lagi. Butuh banyak usaha yang dilakukan serta kerja keras dan niat yang sungguh-sungguh. Berikut beberapa cara yang tepat bagi anda yang ingin meningkatkan hormon pertumbuhan secara cepat dan tepat:
 

1.    Stimulasi tulang rawan yang ada dalam tubuh anda
 

Manusia memiliki banyak tulang rawan salah satunya adalah yang berada ditulang belakang manusia, disana terdapat tulang rawan dalam jumlah yang cukup banyak dimana anda bisa menambah panjangnya secara maksimal sehingga bisa membantu menambah tinggi badan anda menjadi beberapa inci lebih tinggi. Selain ditulang belakang anda juga memiliki tulang rawan pada daerah lutut yang bisa kembali anda maksimalkan untuk membantu menambah tinggi badan anda. beberapa olah raga yang bisa anda lakukan untuk menstimulasi daerah tulang rawan anda adalah bergelantungan, yoga, peregangan, ankle weights dan forward spine stretch.
 

2.    Asumpan makanan yang kaya akan gizi
 

Beberapa cara meningkatkan hormon pertumbuhan lainnya adalah dengan memperhatikan makanan yang anda konsumsi. Makanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam masalah pertumbuhan. Adakalanya tinggi badan yang gennya diturunkan dari orang tua yang pendek misalnya bisa berubah menjadi memiliki gen tinggi akibat dari makanan dan pola hidup yang mendukung. 

Makanan yang baik untuk menunjang hormon pertumbuhan anda tentunya adalah makanan yang banyak mengandung kalsium, protein, karbohidrat, dan berbagai vitamin serta lemak. Selain itu sangat disarankan bagi anda untuk menikmati sengatan sinar matahari yang pancaran panasnya belum terlalu kuat yaitu ketika pagi hari dan sore hari, sehingga seringkali orang ?orang melakukan olah raga di dua waktu tersebut. Hindari makanan jung food, alkohol, kafein dan makanan tinggi lemak.
 

3.    Istirahat yang cukup
 

Bukan masalah tidur saja seseorang bisa dikatakan istirahat namun mensantaikan diri dari segala rutinitas dalam sekejap bisa sangat membantu anda untuk lebih relaks dan membantu meningkatkan kadar hormon pertumbuhan anda. kemudian tidur yang baik untuk orang dewas yaitu minimal 8 jam dimana satu jam pertama setelah manusia tertidur biasanya hormon pertumbuhan akan bekerja cukup maksimal.
 

4.    Mengatur postur tubuh
 

Memilki postur tubuh tinggi kadang sulit dikendalikan sehingga terkadang seseorang yang memiliki postur tubuh tinggi ia terlihat bungkuk dan tua. Untuk itu menjaga postur tubuh sangat penting agar aliran hormon pertumbuhan bisa normal. Usahakan postur tubuh selalu dalam posisi tegak
Beberapa cara meningkatkan hormon pertumbuhan diatas bisa anda lakukan dnegan mudah dirumah. Dan pasikan anda melakukannya dnegan benar dan rutin sehingga anda mendapatkan hasil yang maksimal.


5. Suplemen Melia Biyang Spray

Manfaat dan khasiat melia biyang spray yang utama adalah untuk  obat awet muda dimana prosesnya adalah melia biyang berfungsi untuk marangsang kelenjar pituitary manusia agar dapat kembali memproduksi hormon pertumbuhan dengan optimal sehingga dengan begitu dapat menghambat proses terjadinya penuaan dini pada manusia.  

Oleh karena itu produk melia biyang spray merupakan solusi  tepat bagi  anda  yang ingin meningkatkan hormon pertumbuhan sehingga anda selalu tampil awet muda walaupun usia semakin bertambah.

Kandungan utama produk melia biyang ini adalah susu awal sapi ( kolostrum sapi ) dan produk ini juga mendapat ijin BPOM sehingga dapat memberi rasa aman bagi orang yang ingin mengkonsumsinya.

Itulah 5 cara meningkatkan hormon pertumbuhan yang efektif yang bisa kami bagi kepada anda semua. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua.Demikianlah akhir dari penjelasan kami tentang hormon pertumbuhan ini, semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN