Home » , » Latihan Olahraga Meninggikan Badan Yang Ampuh

Latihan Olahraga Meninggikan Badan Yang Ampuh




Apakah saat ini anda memiliki permaslahan keluhan dengan tinggi  badan anda saat ini ?. Jika benar, berarti anda sudah tepat membaca artikel kami  ini karena disini akan menjelaskan secara lengkap tentang cara meninggikan badan dengan menggunakan latihan olahraga, karena beberapa olahraga dipercaya dapat menambah tinggi badan anda dengan maksimal.


Permasalahan tinggi badan memang menjadi keluhan sebagian orang karena terkait dengan penampilan karena memiliki tinggi badan yang ideal membuat semakin percaya diri. Apalagi untuk seorang pria, memiliki tinggi badan yang ideal merupakan idaman karena akan terlihat lebih maco dan terlihat seorang prianya.

Penyebab tubuh pendek bisa disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adalah karena pengaruh gen, hormon pertumbuhan yang tidak bekerja dengan baik dan masih banyak yang lainnya. Penyebab diatas ada yang bisa diatasi dengan melakukan pencegahan dan ada juga yang tidak bisa seperti gen karena terkait dengan hormon.

Latihan Meninggikan Badan Yang Efektif



Setelah kita membahas mengenai tinggi badan dan penyebabnya, tibalah kita untuk menjelaskan topik artikel ini tentang cara latihan meninggikan badan dengan olahraga. Cara-cara dibawah ini bisa dipercaya dan efektif untuk menambah tinggi badan anda. Inilah cara latihan meninggikan badan yang ampuh :

1. Dengan cobra

Tengkurap dilantai dengan telapak tangan menempel di lantai. Mulai mendorong tangan Anda sehingga bahu Anda terangkat dan posisi Anda menjadi seperti kobra. Lengkungkan tubuh anda sejauh mungkin. Setiap repetisi berlangsung antara 5-30 detik.

2. Olahraga renang

Berenang  adalah olahraga yang dapat menambah tinggi badan karena dengan renang dapat membuat seluruh tulang-tulang pada anggota tubuh menjadi berkembang dan bertumbuh. Selain manfaat yang diatas, berenang juga baik untuk kesehatan tubuh agar selalu tetap prima.

3. The Bridge

Telapak kaki dan berbaring dengan lutut bertukuk sambil menempel dilantai sedekat mungkin dengan pantat. Sementara Anda menaikkan panggul dan melengkungkan punggung anda raih pergelangan kaki dan tetap pegang. 

Jika Anda tidak bisa memegang terus pergelangan kaki anda, jaga tangan anda disamping dan gunakan untuk mendorong badan Anda keatas saat gerakan naik. Setiap repetisi harus dilakukan 3-10 detik. Jika pertama kali melakukannya mungkin berat, tapi tetap konsisten walaupun anda tidak bisa melakukannya dengan pertamanya.

4. Basket

Basket adalah olahraga yang mayoritas dimainkan oleh seorang pria namun sebagian wanita banyak juga yang menggemari olahraga basket ini. Perlu anda ketahui juga bahwa, olahraga basket adalah olahraga yang dapat meninnggikan badan secara alami. Ini disebabkan karena olahraga basket adalah olahraga yang dituntut untuk melompat dan juga melempar, dan hal ini bermanfaat untuk menstimulus pertumbuhan tulang.

5. The Yawn

Berdiri dengan tangan saling berpegangan dibelakang kepala, lengkungkan badan ke belakang sejauh mungkin. Setiap repitisi harus dilakukan 5-15 detik

6. Melakukan jogging

Salah satu cara yang ampuh untuk meninggikan badan adalah dengan jogging. Manfaat jogging dapat membakar  lemak dan juga membakar kalori  dalam tubuh. Dengan jogging dapat memperkuat tulang bagian kaki dan dapat menstimulus pertumbuhan tulang.

7. Cat stretch

Tempelkan telapak tangan dan lutut menempel dilantai. Lakukan tarik napas saat anda melengkungkan punggung kebawah hingga kepala anda terangkat. Lepaskan napas ketika anda menundukkan kepala dan melengkungkan punggung ke atas. Setiap repetisi berlangsung antara 3-8 detik

Itulah beberapa latihan atau olahraga yang dapat meninggikan badan yang dipercaya dan sudah dibuktikan oleh banyak  orang. Namun apabila cara diatas tidak bisa berjalan efisien atau anda malas melakukannya, anda bisa menggunakan melia biyang untuk menambah tinggi badan anda.

Melia biyang adalah produk herbal yang terbuat dari 100% dari bahan herbal alami dimana bahan utamanya adalah susu awal sapi ( kolostrum sapi ) yang dimana berguna untuk dapat merangsang kelenjar  pituitary agar dapat kembali memproduksi hormon pertumbuhan menjadi maksimal. Produksi hormon pertumbuhan yang maksimal dapat mempengaruhi tinggi badan.

Khasiat melia biyang untuk tinggi badan sudah dibuktikan oleh banyak orang yang sudah merasakannya untuk menambah tinggi badan mereka. Untuk harga melia biyang pun sangat terjangkau dan bisa bersaing dengan produk sejenis lainnya.

Melia biyang spray telah mendapat ijin Badan POM ( Pengawasan Obat dan Makanan ) dan berstandart GMP sehingga aman untuk  dikonsumsi dan bebas dari efek samping dan tidak membuat ketergantungan. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan produk ini sebagai solusi untuk menambah tinggi badan dengan efektif.


Demikianlah penjelasan kami tentang latihan yang dapat menambah tinggi badan. Semoga penjelasan kami diatas bisa menjadi  solusi bagi annda yang memiliki tubuh yang pendek dan ingin mencari solusi  untuk menambah tinggi badan yang ideal sesuai dengan seperti yang anda inginkan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN