Home » , » Daftar Makanan Peninggi Badan Yang Efektif

Daftar Makanan Peninggi Badan Yang Efektif

Makanan peninggi badan
Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan keinginan banyak orang terutama bagi seorang pria, karena pria pastinya ingin tinggi badannya lebih daripada ceweknya. Dan juga sebalikya, kebanyakan wanita juga ingin pacarnya lebih tinggi dari dirinya.

Tinggi badan yang ideal memiliki banyak manfaat diantaranya untuk melamar suatu pekerjaan atau profesi tertentu, seperti polisi, tentara, model dan masih banyak pekerjaan lainnya yang dituntut untuk memiliki tinggi badan yang ideal. Penyebab tubuh pendek  adalah karena hormon pertumbuhan, gen atau keturunan dan yang lainnya.

Oleh karena itu, banyak orang yang melalukan berbagai cara agar tinggi badan yang ideal bisa diraih. Beberpa cara diantaranya yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan olahraga yang dapat menambah tinggi badan seperti pull up, berenang dan yang lainnya. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah cara meninggikan badan dengan mengkonsumsi makanan yang ampuh untuk menambah tinggi badan.

Makanan Peninggi Badan Yang Ampuh


Inilah beberapa makanan yang dipercaya ampuh dapat menambah tinggi badan anda secara maksimal sehingga bisa menjadi solusi yang tepat bagi anda yang memiliki masalah pada tinggi badan.


1. Konsumsi daging ayam

Daging ayam adalah daging yang sangat enak dan banyak  orang yang suka dengan daging ayam karena rasanya yang segar dan mantap. Dalam daging ayam terdapat protein yang tinggi yang memiliki fungsi untuk pertumbuhan jaringan otot  pada tubuh. Dengan protein inilah yang dapat menambah tinggi badan dan juga berguna untuk menambah berat badan anda.

2. Mengkonsumsi kacang-kacangan

Makanan yang lain yang efektif untuk dapat menambah tinggi badan adalah dengan mengkonsumsi kacang-kacangan. Didalam kacang terdapat banyak kandungan protein yang dapat merangsang hormon pertumbuhan agar dapat berporduksi dengan maksimal sehingga dapat menambah tinggi badan anda.

3. Telur

Telur biasnaya banyak digunakan oleh banyak orang sebagi lauk-pauk dalam hidangan makanan. Telur biasnya dimakan dengan memasaknya dengan cara disambal, goreng dan lainnya. Namun, tanpa anda sadari telur banyak dikonsumsi oleh binaragawan sebagai sarapan paginya.

4. Konsumsi Daging Sapi

Selain dengan menggunakan daging ayam, anda juga bisa mengkonsumsi daging sapi untuk dapat membuat tinggi badan anda menjadi maksimal. Namun, tidak semua daging sapi yang dapat meninggikan badan, hanya daging sapi merah yang efektif untuk menambah tinggi badan anda

5. Suplemen makanan produk Melia Biyang Spray

Makanan yang dapat menambah tinggi badan lainnya adalah dengan suplemen makanan melia biyang. Manfaat melia biyang untuk tinggi badan sudah dibuktikan oleh orang yang terlebih dahulu mengkonsumsinya daripada anda.

Produk Melia biyang berfungsi untuk dapat memproduksi kembali hormon pertumbuhan dimana hormon pertumbuhan inilah yang memiliki  peranan penting dalam tubuh untuk menambah tinggi badan manusia. Untuk harga melia biyang spray sangat terjangkau bagi banyak orang sehingga banyak orang yang bisa merasakan manfaat melia biyang yang sebenarnya.

6.  Dengan mengkonsumsi pati dan biji-bijian

Makanan lain yang dapat meninggikan badan adalah dengan biji-bijian dan pati, karena makanan tersebut mengandung protein vitamin dan juga kalsium yang efektif dapat menambah tinggi badan dengan maksimal.

Demikianlah penjelasan kami ini tentang makanan peninggi badan yang efektif dan ampuh untuk mengatasi keluhan tubuh yang pendek. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga mudah anda mengerti bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN